Selasa 09 Aug 2022 03:30 WIB

Fabian Ruiz Capai Kesepakatan Pribadi dengan PSG

Napoli dan PSG masih berbeda pandangan soal harga Ruiz.

Red: Israr Itah
Fabian Ruiz (kiri) dari Napoli yang diminati PSG.
Foto: EPA-EFE/Miguel Angel Molina
Fabian Ruiz (kiri) dari Napoli yang diminati PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Napoli Fabian Ruiz kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini. Menurut laman Football Italia, Senin (8/8/2022), negosiasi antara Napoli dan PSG masih berjalan.

Kedua klub masih berbeda soal harga Ruiz. Napoli menginginkan 30 juta euro (Rp454 miliar), sedangkan PSG mengajukan penawaran terbaru seharga 25 juta euro (Rp378 miliar) termasuk berbagai tambahan.

Baca Juga

Penawaran terbaru ini kini tengah dipertimbangkan Napoli sebelum mereka memberikan lampu hijau untuk transfer pemain asal Spanyol tersebut.

Keputusan Napoli menjual Ruiz karena pemain berusia 26 tahun itu enggan memperpanjang kontrak di Diego Armando Maradona Stadium. Kontrak Ruiz habis pada musim panas 2023. Napoli enggan kehilangan pemain kelahiran 3 April 1996 dalam status bebas transfer.

Ruiz didatangkan Napoli musim panas 2018 dari Real Betis dalam nilai transfer 30 juta euro dan menyumbangkan satu gelar Coppa Italia pada musim 2019/2020. Ruiz sudah 166 kali membela i Partenopei dengan mencetak 22 gol dan 15 assist. Pada musim lalu, ia 38 kali turun membela Napoli guna menorehkan 7 gol dan 5 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement