Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Para Dubes ASEAN Mengheningkan Cipta untuk Dubes Myanmar yang Meninggal

Selasa 09 Aug 2022 00:04 WIB

Red: Esthi Maharani

Bendera Negara-Negara ASEAN

Bendera Negara-Negara ASEAN

Foto: AP/VOA
Dubes Myanmar untuk China U Myo Thant Pe meninggal diduga serangan jantung

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Para duta besar negara anggota Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) di China mengheningkan cipta atas meninggalnya Dubes Myanmar U Myo Thant Pe. Mengheningkan cipta dilakukan pada saat upacara peringatan Hari ASEAN di halaman Kedutaan Besar RI di Beijing, Senin (8/8/2022), yang dipimpin Dubes RI untuk China Djauhari Oratmangun.

 

"Mari kita mengheningkan cipta sejenak untuk saudara kita Tuan Duta Besar Myanmar," kata Djauhari mengajak para dubes ASEAN mengheningkan cipta selama sekitar satu menit itu.

Baca Juga

Selain para dubes dari negara-negara ASEAN, upacara di halaman KBRI Beijing itu juga dihadiri Wakil Menteri Luar Negeri China Deng Li.Setelah mengheningkan cipta, upacara peringatan berdirinya ASEAN tersebut dilanjutkan dengan pengibaran bendera ASEAN oleh pasukan pengibar bendera di halaman KBRI Beijing.

Dubes Myanmar untuk China U Myo Thant Pe meninggal secara mendadak saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Yunnan, China, pada Ahad (7/8/2022). Meninggalnya dubes di provinsi yang berbatasan dengan Myanmar itu diduga karena serangan jantung.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile