Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Warner Bros Dikabarkan Minta Henry Cavill Jadi Superman Lagi, Tapi Ditolak

Selasa 09 Aug 2022 03:26 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Henry Cavill saat berperan sebagai Superman. Warner Bros dikabarkan menghubungi Henry Cavill baru-baru ini untuk memintanya kembali bermain sebagai Superman, tapi ditolak. (ilustrasi)

Henry Cavill saat berperan sebagai Superman. Warner Bros dikabarkan menghubungi Henry Cavill baru-baru ini untuk memintanya kembali bermain sebagai Superman, tapi ditolak. (ilustrasi)

Foto: Warner Bros/DC
Dari sudut pandang penggemar, minat melihat Superman versi Cavill cukup tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebuah laporan baru mengeklaim bahwa Warner Bros baru-baru ini menghubungi Henry Cavill untuk kembali sebagai Superman di DC Extended Universe (DCEU). Sang aktor memulai perannya di waralaba pahlawan super DC dengan membintangi film Man of Steel (2013).

 

Hampir satu dekade sejak Cavill betakting di film arahan sutradara Zack Snyder itu, banyak yang telah terjadi di waralaba. Warner Bros Discovery sekarang diketahui bakal menerapkan sejumlah perubahan strategi dalam mengelola film-film DCEU yang akan diproduksi.

Baca Juga

Setelah pergantian manajemen di studio, CEO Warner Bros Discovery David Zaslav memberlakukan serangkaian mandat yang telah menerima berbagai reaksi dari industri dan penggemar. Salah satu yang paling mengejutkan adalah keputusan untuk membatalkan Batgirl.

Padahal, film dengan anggaran 90 juta dolar AS (Rp 1,33 trilun) itu hampir selesai. Menurut pernyataan resmi Warner Bros, itu adalah bagian dari strategi baru untuk proyek superhero studio, termasuk menyusun cetak biru DCEU selama 10 tahun mendatang seperti yang dilakoni Marvel Studios dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Rencana itu mungkin melibatkan kembalinya Cavill sebagai Superman. Menurut Erik Davis dari Fandango, Warner Bros mencoba menghubungi Cavill dengan harapan aktor tersebut akan kembali ke DC dan mengenakan jubahnya. Sayangnya, Cavill dikabarkan tidak tertarik.  

"Apa yang Anda dengar tentang Henry akhir-akhir ini, saya pernah mendengar cerita yang mereka tanyakan padanya, dan dia tidak mau melakukannya, dia tidak ingin kembali," ujar Davis, seperti dikutip dari laman Screen Rant, Selasa (9/8/2022).

Belum ada konfirmasi soal pernyataan itu, sehingga tidak ada kepastian yang bisa diyakini. Ada klaim yang menyebutkan Cavill sudah secara resmi berhenti sebagai Superman. Meskipun demikian, ada juga laporan bahwa aktor tersebut masih terikat pada jubah sang superhero.

Itu membuat para penggemar tetap optimis tentang kembalinya Cavill menjadi Superman. Meskipun, tahun-tahun berlalu dan sudah ada pengumuman reboot Superman serta pembatalan proyek Supergirl, namun masih belum ada kabar tentang peran Cavill berikutnya di DCEU.  

Dari sudut pandang penggemar, minat melihat Superman versi Cavill lagi di layar lebar cukup tinggi. Itu terbukti dari reaksi publik yang amat antusias terhadap rumor kembalinya Cavill ke DCEU. Melihatnya kembali jadi Superman akan jadi hal yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Baca juga : Kevin Smith Sebal Warner Bros tak Putar Batgirl, Tapi Rilis The Flash

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile