Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

 

1 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Setelah Persib, Giliran Persebaya Dapat Perubahan Jadwal Kickoff di Liga 1

Selasa 09 Aug 2022 05:08 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Para pemain Persebaya (ilustrasi)

Para pemain Persebaya (ilustrasi)

Foto: ANTARA/Moch Asim
Laga kandang Persebaya di Liga 1 musim ini akan dimulai pada sore hari.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polemik jadwal kick off Liga 1 2022/2023 berujung hasil positif. Klub yang keberatan dengan jadwa kickoff mengajukan keberatan dan diterima. Setelah Persib mendapatkan perubahan jadwal kompetisi, kini giliran Persebaya yang mendapatkan perubahan jadwal serupa.

 

Persebaya resmi mengajukan keberatan jadwal kick off. Saat jadwal resmi keluar sebelum liga dimulai, Persebaya menjadi tim dengan jadwal kickoff di atas pukul 19.00 WIB terbanyak setelah Persib.

Baca Juga

Persebaya pun menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru pada Senin (8/8/2022). Surat yang ditandatangani langsung oleh Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita itu berisi tentang perubahan jam kickoff laga kandang Persebaya.

Dalam laman resminya, surat tersebut merupakan balasan dari surat keberatan yang telah diberikan Persebaya pada hari yang sama. Dilansir dari laman Persebaya, balasan surat PT LIB itu berisi kepastian bahwa Persebaya akan mendapatkan jadwal kickoff sore pada laga kandang.

"Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas, maka bersama ini kami PT Liga Indonesia Baru menyampaikan bahwa seluruh jadwal kandang klub Persebaya Surabaya di tahun 2022 yang mana jam kick off di atas pukul 19.00 WIB akan disesuaikan menjadi sore hari dan akan dituangkan dalam circular yang akan disampaikan kemudian," tulis surat dari PT LIB.

Detail perubahan jadwal pun telah dikirimkan oleh PT LIB. Laga kandang yang sebelumnya dimulai pada pukul 20.30 WIB berubah menjadi 15.30 WIB dan 16.00 WIB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile