Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

 

1 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PSIS Tetap Hormati Persib yang Tengah Terpuruk

Selasa 09 Aug 2022 05:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih PSIS Sergio Alexandre

Pelatih PSIS Sergio Alexandre

Foto: persiraja/twitter
Persib akan menjamu PSIS di Stadion GBLA pada Sabtu (13/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSIS Semarang akan menghadapi Persib pada laga pekan keempat kompetisi Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

 

Pelatih PSIS Sergio Alexandre menyatakan tidak melihat tren positif PSIS jadi jaminan bisa mempertahankannya di kandang Persib. Meski Persib tengah berada di tren negatif, Sergio meminta timnya untuk menaruh respek kepada tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

Baca Juga

"Kami perlu mempelajari bagaimana Persib bermain. Juga kami siapkan taktik dan perhatikan para pemian lawan untuk pertandingan nanti," kata Sergio dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (9/8/2022).

Bagi Sergio, Persib tim besar yang bisa saja mendatangkan bencana. Baginya, tren negatif Persib yang belum memenangkan pertandingan bisa menjadi bumerang bagi PSIS. Sebab, Maung Bandung bisa bangkit kapan saja.

"Kami wajib menganalisa bagaimana Persib bermain. Kami juga wajib siap seratus persen dan memantapkan semua persiapan," kata Sergio.

Mantan pelatih Persiraja ini menyebut Persib punya banyak pemain bintang. Dia pun meminta tim untuk mengantisipasi para pemain seperti Marc Klok dan David Da Silva. Selain itu, para pemain lokal Persib juga disebutnya wajib diwaspadai.

PSIS saat ini berada di posisi kedelapan dengan nilai empat dari tiga laga. Sementara Persib berada di peringkat dua terbawah dengan nilai satu dari tiga laga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile