Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tabrakan dengan Rekan Setim, Adrien Rabiot Dapat Enam Jahitan di Kepala

Selasa 09 Aug 2022 05:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Adrien Rabiot dari Juventus.

Adrien Rabiot dari Juventus.

Foto: Fabio Ferrari / LaPresse via AP
Praktis ini bukan musim panas yang menjanjikan bagi Rabiot.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang tengah Juventus Adrien Rabiot kembali mengalami cedera. Kali ini ia terpaksa harus mendapatkan enam jahitan setelah bertabrakan dengan rekan setimnya Gleison Bremer pada laga persahabatan pramusim Juve versus Atletico Madrid akhir pekan kemarin.

Pesepak bola berusia 27 tahun sejatinya telah absen dari pertandingan pramusim Juve dan berlatih bersama skuad Juve U-23 sementara waktu.

Baca Juga

Usai menjalani masa karantina bersama skuad muda Juve. Rabiot kembali bermain untuk skuad utama Massimiliano Allegri saat tim bentrok melawan Atletico Madrid.

Rabiot masuk dari bangku cadangan di babak pertama, tetapi ia hanya memainkan 25 menit karena mengalami cedera dan harus mendapat perawatan usai bertabrakan dengan bek tengah Bremer.

Dilansir Football Italia, Selasa (9/8/2022) pemain asal Prancis mendapat enam jahitan di kepala dan langsung mengonfimasi melalui sosial media dengan kepala diperban.

Praktis ini bukan musim panas yang menjanjikan bagi Rabiot, di tengah rumor transfer sang pemain ke beberapa klub papan atas Eropa.

Kontrak sang pemain bersama i Bianconeri sendiri tersisa satu tahun lagi dan sang pemain terus digosipkan bakal meninggalkan Stadion Allianz, Turin.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile