Selasa 09 Aug 2022 14:25 WIB

Cari Gelandang Tengah Baru, MU Lirik Pemain Real Betis Ini

Satu per satu pemain incaran MU bersikap enggan bergabung.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Guido Rodriguez (kiri)
Foto: EPA/ ANDREU DALMAU
Guido Rodriguez (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan sedang memantau situasi gelandang Real Betis, Guido Rodriguez. MU ingin melihat apakah bisa membuka potensi transfer Rodriguez musim panas ini. 

United mendapatkan kritik usai kalah di pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim ini oleh Brighton di kandang sendiri. Kekalahan itu membuat Erik ten Hag semakin menekankan perlunya membeli gelandang tengah baru, usai performa mengecewakan dari Fred dan Scott McTominay. 

Baca Juga

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (9/8/2022), United melirik Rodriguez sebagai target potensial dalam beberapa pekan ke depan. Ini menjadi kabar terbaru dari MU, setelah sebelumnya dilaporkan mengincar Adrien Rabiot dari Juventus. Rodriguez disebut-sebut menjadi alternatif jika MU gagal merekrut Rabiot.

Sampai saat ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih mengejar tanda tangan Frenkie de Jong dari Barcelona. Namun kecil kemungkinan De Jong mau merapat ke klub asal Manchester tersebut. Sang pemain menyatakan masih ingin bertahan di Camp Nou. United memang kekurangan pemain tengah berkualitas, usai melepas Paul Pogba, Nemanja Matic dan Juan Mata akhir musim lalu. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement