Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Renee Zellweger Sebut Krim Anti-Aging 'Produk Sampah'

Selasa 09 Aug 2022 08:58 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Renee Zellweger menghadiri malam gala Women

Aktris Renee Zellweger menghadiri malam gala Women

Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Renee Zellweger mengajak orang-orang untuk menerima proses penuaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Renee Zellweger menyebut krim anti-aging dan perawatan mencegah penuaan, sebagai sampah. Aktris berusia 53 tahun ini mendorong orang untuk menerima proses penuaan, dan mengatakan tidak ada yang indah dari memutar waktu atau menyembunyikan tanda-tanda fisik dari bertambahnya usia.

 

"Semua iklan itu memberi tahu kita bahwa kita tidak perlu melihat usia kita yang sebenarnya, dan kita hanya perlu membeli semua krim dan perawatan mereka, semua sampah yang ingin mereka jual kepada kita?," kata Zellweger, dilansir AceShowbiz, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga

Zellweger mempertanyakan apakah ketika orang mencapai usia tua lantas dianggap tidak berharga lagi. Bagi aktris kelahiran 25 April 1969 itu, ada perbedaan besar antara menjadi diri yang terbaik, menjadi paling bersemangat, dan ingin menjadi apa adanya.

"Untuk menjadi bersemangat dan cantik, kita harus 'merangkul usia kita', jika tidak, kita hidup dengan penyesalan dan bagi saya itu sama sekali tidak indah," kata aktris Thing About Pam itu.

Zellweger ingin masyarakat merayakan usianya, bukan untuk mengabadikan obsesi menjadi muda. "Dengar, selama kita menerima seluruh gagasan bahwa masyarakat terobsesi dengan menjadi muda, maka kita melanggengkan paham itu," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile