Selasa 09 Aug 2022 17:48 WIB

Callum Wilson Klaim Jesse Lingard akan Jadi Tambahan Bagus untuk Newcastle

Newcastle masih mencari sekitar dua penyerang top untuk ditambahkan ke tim.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mantan gelandang Manchester United Jesse Lingard. Striker Newcastle United Callum Wilson mengatakan Jesse Lingard akan menjadi tambahan yang bagus untuk the Magpies.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Mantan gelandang Manchester United Jesse Lingard. Striker Newcastle United Callum Wilson mengatakan Jesse Lingard akan menjadi tambahan yang bagus untuk the Magpies.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Striker Newcastle United Callum Wilson mengatakan Jesse Lingard akan menjadi tambahan yang bagus untuk the Magpies. Newcastle masih mencari sekitar dua penyerang top untuk ditambahkan ke tim sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Wilson merupakan pemain utama di lini depan Newcastle saat ini. Ia mengeklaim bersama Lingard akan menyenangkan.

Baca Juga

Berbicara kepada Football Podcast Footballer, Wilson tak menampik ada spekulasi di klub untuk merekrut beberapa pemain.

“Saya pikir sejak pengambilalihan telah terjadi, kami dikaitkan dengan sebagian besar pemain yang tersedia. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad kami, tetapi saya kira itu mungkin untuk hierarki dan orang-orang, Jesse telah berbicara dan membuat mereka berbicara,” ujar Wilson dilansir dari Tribalfootball, Selasa (9/8/2022).

Lingard menjalani perjalanan naik turun bersama Manchesrer United. Gelandang serang 29 tahun itu merupakan produk akademi Man United dan dipandang sebagai pemain yang akan meledak di kemudian hari. Tetap kenyataan di lapangan berbeda. Ia harus menjalani peminjaman ke sejumlah klub.

Pada Januari 2021, Lingard dipinjamkan ke West Ham United. Di sana dia tampil mengesankan sehingga Man United ingin dia kembali ke Old Trafford daripada dipermanenkan oleh the Hammers. Namun Lingard kembali jarang mendapatkan kesempatan bermain sehingga ia hengkang ke Nottingham Forest secara gratis musim panas ini.

“Saya berharap yang terbaik untuknya di Forest. Saya akan bermain melawan mereka pada pertandingan pertama musim ini. Ironisnya, akan bagus untuk menyusulnya setelah pertandingan di sana dan melihat bagaimana dia menemukannya,” kata Wilson.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَا جُنَاحَ عَلَيْهِنَّ فِيْٓ اٰبَاۤىِٕهِنَّ وَلَآ اَبْنَاۤىِٕهِنَّ وَلَآ اِخْوَانِهِنَّ وَلَآ اَبْنَاۤءِ اِخْوَانِهِنَّ وَلَآ اَبْنَاۤءِ اَخَوٰتِهِنَّ وَلَا نِسَاۤىِٕهِنَّ وَلَا مَا مَلَكَتْ اَيْمَانُهُنَّۚ وَاتَّقِيْنَ اللّٰهَ ۗاِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ شَهِيْدًا
Tidak ada dosa atas istri-istri Nabi (untuk berjumpa tanpa tabir) dengan bapak-bapak mereka, anak laki-laki mereka, saudara laki-laki mereka, anak laki-laki dari saudara laki-laki mereka, anak laki-laki dari saudara perempuan mereka, perempuan-perempuan mereka (yang beriman) dan hamba sahaya yang mereka miliki, dan bertakwalah kamu (istri-istri Nabi) kepada Allah. Sungguh, Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu.

(QS. Al-Ahzab ayat 55)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement