Selasa 09 Aug 2022 19:14 WIB

Komentari Performa Persib Bandung, Ridwan Kamil: Poek

Ridwal Kamil meminta semua pihak untuk mengevaluasi Persib.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Endro Yuwanto
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus-menerus mengalami kekalahan. Di laga terakhir, Persib kembali menelan kekalahan di laga ketiga kompetisi Liga 1. Persib takluk atas Borneo FC dengan skor 1-4 di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (7/8/2022).

Kekalahan Persib ini membuat semua Bobotoh atau pendukung Persib kecewa. Bahkan, puluhan Bobotoh mendatangi kantor Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga

Salah satu Bobotoh yang kecewa adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Saat dimintai komentar terkait Persib, Ridwan Kamil, mengatakan seperti malam gelap.

"Poek, seperti malam gelap. Saya nonton 3-1, gak nonton 4-1, ada peningkatan. Peningkatan kekalahan," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil sambil berkelakar di Gedung Sate, Selasa (9/8/2022).

Emil meminta semua pihak untuk mengevaluasi. Khususnya pelatih, agar mengevaluasi hasil dan performa para pemain.

"Tolong dievaluasi khususnya ke pelatih ada apa dengan Persib yang pemain-pemainnya dianggap berkualitas semua, track record bagus-bagus bersatu jadi tim, tidak diperlihatkan," kata Emil.

Menurut Emil, kalau ia lihat saat menonton langsung di GBLA, pemainnya kurang gesit.

"Pemainnya kurang gesit kalau menurut saya. Jadi ngejar bola kayak secukupnya. Jadi motivasi buat pemain agar lebih semangat. Kedua, polanya gak kebaca. Mudah mudahan yang terbaik," kata Emil menjelaskan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement