Selasa 09 Aug 2022 20:47 WIB

AS Roma Tolak Proposal Tottenham untuk Rekrut Zaniolo

Tottenham ingin mendatangkan Zaniolo sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik meminang Zaniolo.
Foto: AP/Lisi Niesner/Pool Reuters
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik meminang Zaniolo.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Tottenham Hotspur tertarik kepada playmaker AS Roma Nicolo Zaniolo. The Lilywhite salah satu tim yang aktif di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, Tottenham telah mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Ivan Perisic dan Richarlison.

Baca Juga

Namun pelatih Tottenham Antonio Conte masih ingin mendatangkan Zaniola yang dikaguminya. Menurut 90min, dilansir dari Sportsmole, Selasa (9/8/2022), Tottenham ingin mendatangkan Zaniolo sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Tetapi Roma dilaporkan tak puas dengan proposal yang diajukan Tottenham. Roma hanya bersedia melepas sang pemain jika Tottenham siap mengeluarkan uang setidaknya 50 juta euro. Sedangkan Tottenham hanya bersedia merogoh uang di kisaran 35 juta euro.

Waktu Zaniolo di Roma sedikit terhambat karena dua cedera lutut serius yang dialaminya. Kendati demikian, pemain 23 tahun itu mencatatkan 111 penampilan di semua kompetisi. Pada musim 2021/2022, ia mencatatkan 42 pertandingan dan menyumbang tujuh gol dan sembilan assist.

Zaniolo menjadi pemain penting di skuad asuhan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu ingin meraih banyak trofi bersama Zaniolo.

Apalagi Srigala Roma kini mendapatkan amunisi tambahan setelah kedatangan Paulo Dybala dengan status bebas transfer. Laporan lain mengisyaratkan Andrea Belotti akan bergabung. Kontrak Zaniolo bersama Roma tersisa dua tahun lagi.

Roma diperkirakan akan menjadi tim penantang gelar musim ini. Pasalnya, kekuatan klub ibu kota itu cukup mendalam dibandingkan musim lalu terutama setelah kedatangan Dybala. Musim lalu Roma finis di posisi keenam klasemen liga namun sukses meraih gelar Liga Konferensi Eropa.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement