Rabu 10 Aug 2022 02:02 WIB

BTS dan TXT Dikabarkan Bakal Hadir di Audisi HYBE Labels Jepang

BTS dan TXT akan tampil di program debut boy grup global 'AUDITION-The Howling -' yang dipandu oleh HYBE LABELS JAPAN.

Rep: Fergi Nadira Bachruddin/ Red: Partner
.
Foto: network /Fergi Nadira Bachruddin
.

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BTS dan TOMORROW X TOGETHER (TXT) dikabarkan bakal tampil bersama di proyek debut boy grup global '&AUDITION - The Howling -'. Acara ini dipandu oleh HYBE LABELS JAPAN.

Melansir Allkpop, Rabu (10/8/2022), HYBE LABELS JAPAN mengungkapkan bahwa anggota BTS dan TXT akan membuat penampilan spesial pada episode ke-6 dari program audisi boy group '&AUDITION - The Howling -'. Mengikuti ENHYPEN dan Seventeen, BTS dan TXT diharapkan memberikan dukungan kepada boy grup mendatang sebagai rekan satu label di HYBE Labels.

Episode ke-6 akan menampilkan 15 trainee yang berbeda dan grup debut yang bersiap untuk babak final. Sepert BTS dan TXT sebelum debut, para trainee bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan debut.

Mereka akan berpartisipasi dalam misi yang disebut 'misi BTS'. Banyak yang menantikan saran dan dukungan seperti apa yang akan disuguhkan oleh anggota BTS dan TXT sebagai artis senior. Seperti kita hayati bersama kedua grup saat ini adalah artis terkemuka di industri K-pop global.

Sementara itu, '&AUDITION - The Howling -' dirilis melalui saluran YouTube resmi HYBE Labels dan Hulu Japan setiap Sabtu.

Tunggu pengumuman tanggal tayangnya ya, chingudeul....

Advertisement