Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Marseille Umumkan Kesepakatan dengan Alexis Sanchez

Selasa 09 Aug 2022 23:25 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Alexis Sanchez akan berseragam Olympique Marseille musim ini.

Alexis Sanchez akan berseragam Olympique Marseille musim ini.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sanchez telah bermain di Serie A selama tiga musim terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eks penyerang Inter Milan Alexis Sanchez telah menemukan klub baru. Penyerang timnas Cile ini akan bergabung dengan Olympique Marseille setelah meninggalkan Inter Milan musim panas ini.

 

Pada Rabu (9/8/2022), Olympique Marseille mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 33 tahun itu dalam sebuah pernyataan singkat. Namun, Sanchez harus menjalani tes medis terlebih dulu sebelum kepindahannya diresmikan.

Baca Juga

Sanchez telah bermain di Serie A selama tiga musim terakhir. Meskipun ia telah berjuang untuk mempertahankan perannya di tim utama, Sanchez tak bisa dipungkiri memberikan kontribusi bagi keberhasilan Nerazzurri meraih Scudetto, dua musim lalu.

Mantan penyerang Barcelona ini bisa dibilang memainkan sepak bola terbaiknya di Arsenal dan sejak pindah ke Manchester United pada 2017. Ia mencetak 20 gol dan memberikan 23 assist dalam 108 penampilannya bersama Inter.

Kepindahan ini akan menandai kiprah Sanchez di liga Eropa besar keempat. Dia awalnya pindah Udinese dari River Plate pada tahun 2008. Sanchez dengan cepat menjadi terkenal dan pindah ke Barcelona. 

Selepas Italia dan Spanyol, Sanchez menjajaln kerasnya Liga Primer Inggris. Sekarang, ia akan berpetualang di Ligue 1 Prancis. Marseille akan berharap gerakan dan penyelesaiannya di depan gawang masih dapat memberikan ancaman mematikan bagi lawan mereka musim ini. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile