Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ancelotti: Sulit Bagi Real Madrid Menangkan 6 Trofi Musim Ini

Rabu 10 Aug 2022 00:04 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

 Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Real Madrid akan mencoba meraih trofi pertama di Piala Super Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Carlo Ancelotti menyatakan, sulit bagi Real Madrid memenangkan enam trofi musim ini. Pernyataan ini disampaikannya menjelang pertandingan Piala Super Eropa yang akan berlangsung Kamis (11/8/2022) dini hari WIB. Real Madrid akan melawan Eintracht Frankfurt di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia.

 

Madrid bisa mengoleksi Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Piala SUper Spanyol, La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Baca Juga

"Kami akan memberikan segalanya di setiap kompetisi, tetapi bagi kami untuk memenangkan keenamnya akan sulit, sangat sulit," kata sang pelatih, dikutip dari Marca, Rabu (10/8/2022). "Namun saya yakin karena kami memiliki skuad yang lebih baik dari musim lalu," kata Ancelotti.

Madrid merekrut dua pemain, Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni, yang dinilai Ancelotti meningkatkan kemampuan fisik dan teknis timnya. Hubungan antara veteran dan pemain muda juga lebih baik dari tahun lalu.

Salah satu kelemahan potensial dalam skuad adalah peran striker cadangan, tapi Ancelotti tidak berpikir ada yang bisa menggantikan Benzema. “Jika Anda kehilangan striker terbaik di dunia maka itu sulit karena tidak ada pemain yang bisa menggantikannya. Jika dia sakit, kami akan beradaptasi. Namun, kami memiliki banyak penyerang, daftar yang panjang," jelasnya.

Ancelotti sebelumnya telah menyatakan bahwa dia akan menurunkan 11 pemain yang sama dengan tim memenangkan Liga Champions musim lalu. Namun ia sedikit meralatnya.

“Kami berada di sini untuk Piala Super Eropa karena kami yang memenangkan Liga Champions. Kami tidak hanya memenangkannya dengan 11 pemain, tetapi saya akan menempatkan tim yang sama yang memenangkan Liga Champions. Atau mungkin aku akan membuat beberapa perubahan," tegasnya

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile