Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kebumen Channel

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, Siswa SKB Rutan Kebumen Diajarkan 5W1H

Olahraga | Wednesday, 10 Aug 2022, 08:32 WIB
sumber:humasrumen

Kebumen- Siswa Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Kebumen kembali memberikan materi pelajaran kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Kebumen, Selasa (10/08). Materi yang diajarkan hari ini adalah Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

Di dalam bahasa Inggris ada enam jenis kosakata pertanyaan yang harus Anda kuasai agar Anda dapat bertanya sesuai dengan tujuan dan maksud yang diinginkan. Keenam jenis kosakata tersebut adalah who, what, when, where, why, dan how.

Dalam hal ini Warga Binaan Rutan Kebumen diminta untuk memahami intogative sentence (kalimat tanya) dalam bahasa inggris. Selain itu warga binaan diharapkan mampu memahami isi bacaan ketika mereka sedang membaca artikel, berita atau lainnya dalam bahasa Inggris.

Selain mata pelajaran bahasa inggris, guru dari SKB Kabupaten Kebumen juga menyampaikan materi mengenai Ketenagakerjaan. (HumasRumen)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image