Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rahasia Menjadi Guru Hebat Sejahtera dan Banyak Karya

Rabu 10 Aug 2022 04:49 WIB

Red: Christiyaningsih

aden Ridwan Hasan Saputra selaku motivator suprarasional sekaligus Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA menjadi pembicara Pembinaan dan Pelatihan Menjadi Guru Hebat Sejahtera dan Banyak Karya.

aden Ridwan Hasan Saputra selaku motivator suprarasional sekaligus Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA menjadi pembicara Pembinaan dan Pelatihan Menjadi Guru Hebat Sejahtera dan Banyak Karya.

Foto: KPM
Raden Ridwan Hasan Saputra mengungkap rahasia jadi guru hebat dan banyak karya

REPUBLIKA.CO.ID, WONOSOBO − Pembinaan dan Pelatihan Menjadi Guru Hebat Sejahtera dan Banyak Karya sukses digelar pada Sabtu (6/08/2022). Acara yang diselenggarakan di GOR Watu Gong Selomerto Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah ini dihadiri oleh sejumlah petinggi dari Forum Guru Muhammadiyah, Majelis Dikdasmen PDM, hingga ratusan guru Muhammadiyah dari 35 sekolah se-Kabupaten Wonosobo.

Menariknya dalam acara ini, Raden Ridwan Hasan Saputra selaku motivator suprarasional sekaligus Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA ditunjuk menjadi pembicara. Ia mengungkap rahasia menjadi guru hebat, sejahtera, dan banyak karya seperti tema yang diangkat dalam acara tersebut.

Baca Juga

Selain menjelaskan bagaimana menjadi guru yang pintar dan memiliki kehidupan sejahtera, Ridwan juga memberikan tips menambah tabungan jiwa dan meningkatkan kecerdasan otak di dada. Pembahasan menarik yang diangkat Ridwan ini sukses mendapat antusiasme tinggi dari para peserta.

Hal ini terlihat dari banyaknya partisipan yang hadir melebihi kuota yang diperkirakan. Bahkan selama acara berlangsung, banyak partisipan yang bertanya lebih dalam karena rasa penasaran dengan materi yang disampaikan Ridwan. Tak hanya itu, seorang peserta bernama Sukaryo juga mengungkapkan rasa senangnya bisa mengikuti pelatihan dan mendapatkan materi yang bermanfaat. 

“Materi-materi yang disampaikan sangat bermanfaat dan menyentuh. Apalagi mengenai tabungan jiwa terkait dengan kecerdasan otak di dada ini sangat luar biasa. Melalui pelatihan ataupun penyampaian materi dari Pak Ridwan kami merasa bahwa ada sesuatu yang harus kami perbaiki ke depannya. Mudah-mudahan kami bisa menjadi guru yang menguasai kompetensi, memahami karakter peserta didik, serta selalu mengingat bahwa mendidik dan mengajar adalah bagian dari ibadah,” ucap Sukaryo. 

“Harapan saya semoga Pak Ridwan bisa datang dan kembali mengisi acara di Wonosobo dan saya bisa mengikuti kegiatan yang bermanfaat seperti ini lagi. Sebab dengan adanya pelatihan dan pembinaan ini, nantinya para guru dapat terus meningkatkan kompetensinya, mengingat dunia pendidikan terus berkembang,” kata dia.

Ingin mendapatkan manfaat yang sama dan mengikuti berbagai pelatihan meningkatkan kompetensi? Yuk raih kesempatan untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Raden Ridwan Hasan Saputra. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi narahubung di nomor 0812-8188-2562.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile