Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Film Live Action Pac-Man Sedang Digarap

Rabu 10 Aug 2022 07:30 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Permainan Pac-Man dipajang di Computer Games Museum di Berlin, Jerman, 21 Mei 2020. Film live-action Pac-Man akan segera digarap.

Permainan Pac-Man dipajang di Computer Games Museum di Berlin, Jerman, 21 Mei 2020. Film live-action Pac-Man akan segera digarap.

Foto: EPA-EFE/OMER MESSINGER
Gim arcader ikonik Pac-Man akan diadaptasi ke layar lebar dalam film live-action.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film live action Pac-Man sedang dalam pengembangan. Gim arcade ikonik yang berlatar labirin di mana karakter tituler berkeliling memakan umpan sambil menghindari pengejaran hantu warna-warni itu akan hadir ke layar lebar sebagai film fitur adaptasi video gim terbaru.

Studio di balik Pac-Man, Bandai Namco Entertainment, bekerja sama dengan perusahaan produksi Justin Baldoni dan Steve Sarowitz, Wayfarer Studios, mengerjakan produksi itu. Menurut The Hollywood Reporter, film ini didasarkan pada ide orisinal dari Chuck Williams (Sonic The Hedgehog) dari Lightbeam Entertainment.

Baca Juga

Detail tahap film ini masih belum jelas. Petunjuk cerita atau casting hingga tanggal rilis yang direncanakan juga masih belum disebutkan. Film ini muncul setelah kesuksesan besar Sonic the Hedgehog pada 2020 berikut sekuelnya awal tahun ini.

Sutradara Jeff Fowler mengakui bahwa produksi belum dimulai untuk film ketiga berjudul Shadow the Hedgehog. "Sama sekali tidak ada (yang direncanakan). Saya khawatir sejauh yang kami dapatkan, adalah adegan itu," ujar dia pada awal tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile