Rabu 10 Aug 2022 14:30 WIB

Film Live Action Pac-Man Sedang Digarap

Gim arcader ikonik Pac-Man akan diadaptasi ke layar lebar dalam film live-action.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Permainan Pac-Man dipajang di Computer Games Museum di Berlin, Jerman, 21 Mei 2020. Film live-action Pac-Man akan segera digarap.
Foto: EPA-EFE/OMER MESSINGER
Permainan Pac-Man dipajang di Computer Games Museum di Berlin, Jerman, 21 Mei 2020. Film live-action Pac-Man akan segera digarap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film live action Pac-Man sedang dalam pengembangan. Gim arcade ikonik yang berlatar labirin di mana karakter tituler berkeliling memakan umpan sambil menghindari pengejaran hantu warna-warni itu akan hadir ke layar lebar sebagai film fitur adaptasi video gim terbaru.

Studio di balik Pac-Man, Bandai Namco Entertainment, bekerja sama dengan perusahaan produksi Justin Baldoni dan Steve Sarowitz, Wayfarer Studios, mengerjakan produksi itu. Menurut The Hollywood Reporter, film ini didasarkan pada ide orisinal dari Chuck Williams (Sonic The Hedgehog) dari Lightbeam Entertainment.

Baca Juga

Detail tahap film ini masih belum jelas. Petunjuk cerita atau casting hingga tanggal rilis yang direncanakan juga masih belum disebutkan. Film ini muncul setelah kesuksesan besar Sonic the Hedgehog pada 2020 berikut sekuelnya awal tahun ini.

Sutradara Jeff Fowler mengakui bahwa produksi belum dimulai untuk film ketiga berjudul Shadow the Hedgehog. "Sama sekali tidak ada (yang direncanakan). Saya khawatir sejauh yang kami dapatkan, adalah adegan itu," ujar dia pada awal tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement