Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Batal Beli Twitter, Elon Musk Jual Saham Tesla

Rabu 10 Aug 2022 09:10 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha

Orang terkaya di dunia Elon Musk dikabarkan menjual saham Tesla.

Orang terkaya di dunia Elon Musk dikabarkan menjual saham Tesla.

Foto: EPA
Musk sebelumnya mengatakan tidak akan menjual saham Tesla miliknya lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orang terkaya di dunia Elon Musk dikabarkan menjual saham Tesla. Hal tersebut diungkapkan oleh pengajuan peraturan.

Menurut laporan itu, selama beberapa hari terakhir, Musk menjual banyak saham Tesla. Ini mengejutkan publik mengingat dia pernah mengatakan tidak ada penjualan Tesla lagi setelah dia menjual saham Tesla 8,5 miliar dolar AS pada April lalu.

Baca Juga

“Tidak ada lagi penjualan TSLA yang direncanakan setelah hari ini,” kata Musk dalam cuitannya pada 29 April 2022.

Investor Tesla, Sawyer Merritt, menghitung aktivitas penjualan saham yang dilakukan Musk antara 5 Agustus dan 9 Agustus. Dalam cuitannya, dia menunjukkan Musk menjual 7.924.107 saham senilai sekitar 6,9 miliar dolar AS. Tepat sebelum pukul 23.00 waktu setempat, Musk menanggapi penghitungan Merrit yang menanyakan apakah Musk sudah selesai melakukan penjualan saham Teslanya.

“Ya. Dalam hal bahwa Twitter memaksa kesepakatan ini untuk ditutup dan beberapa mitra ekuitas tidak berhasil, penting untuk menghindari penjualan darurat saham Tesla,” kata Musk dalam cuitannya.

Dilansir The Verge, Rabu (10/8/2022), awal tahun ini, Musk menjual saham Tesla untuk membantu membiayai akuisisi Twitter. Namun, sekarang, dia mencoba keluar dari kesepakatan. 

Musk dan pihak Twitter akan bertarung di ruang sidang Delaware mulai 17 Oktober. Soal tantangan debat publik yang belum lama ini diajukan oleh Musk terhadap CEO Twitter, Agrawal tidak menanggapinya termasuk tidak ada kabar tentang penyelesaian yang tertunda.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile