Sekuel Live-Action Tokyo Revengers Bakal Hadir Tahun Depan

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Tokyo Revengers menjadi film live-action terlaris di Jepang.
Tokyo Revengers menjadi film live-action terlaris di Jepang. | Foto: Warner Bros Japan

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tokyo Revengers merupakan salah satu dari banyak anime yang melakukan lompatan dengan menghadirkan versi live-action. Live-action pertamanya sendiri sudah dirilis pada 2021 lalu.

Namun, Warner Bros Japan baru-baru ini mengonfirmasi serial ini akan menghadirkan sekuel live-action di 2023 mendatang. Jika dibandingkan dengan adaptasi animenya, masih banyak cerita yang belum disampaikan di live-action pertama Tokyo Revengers.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Warner Bros Japan juga baru saja merilis trailer baru sekuel live-action Tokyo Revengers. Live-action Tokyo Revengers yang ditayangkan tahun lalu menjadi film terlaris di Jepang untuk 2021.

Bahkan, live-action tersebut waktu itu dilaporkan melampaui blockbuster Amerika yang berbiaya besar seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, serta Fast & Furious 9: The Fast Saga di negara asalnya. Live-action Tokyo Revengers dibintangi oleh aktor Takumi Kitamura yang memerankan karakter utama yakni Takemichi.

Terkait dengan adaptasi animenya, untuk season pertama sudah ditayangkan sejak April hingga September 2021 dengan total 24 episode. Sedangkan, season keduanya dijadwalkan juga akan dirilis tahun depan, yang mana adaptasi animenya sendiri digarap oleh Liden Films.

Tokyo Revengers merupakan serial yang didasarkan dari manga karya Ken Wakui. Wakui memulai debut manga Tokyo Revengers pada 2017 lalu. Manga Tokyo Revengers juga diumumkan telah beredar lebih dari 65 juta copy di seluruh dunia per Juli 2022.

Tokyo Revengers sendiri bercerita tentang seorang laki-laki berusia 26 tahun bernama Takemichi Hanegaki. Ia putus asa setelah mengetahui kekasih masa kecilnya, Hinata Tachibana, dibunuh.

Namun, Takemichi mendapat kesempatan kedua dengan kembali ke masa lalu di 2005, saat ia masih menjadi pelajar. Ia kembali untuk dapat memperbaiki hidupnya dan menyelamatkan Hinata.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Terkait


Keanu Reeves Bakal Bintangi Film Live-Action

Salip Disney, ABC Produksi Live Action The Little Mermaid

Kritik Sirkus dan Dunia Hiburan dalam Film Dumbo

Disney Kembali Hadirkan Kisah Dumbo Si Gajah Terbang

Disney Pastikan Lion King Tayang Juli 2019

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark