Rabu 10 Aug 2022 16:47 WIB

Brad Pitt tidak Pernah Sembarangan Pilih Lawan Main

Brad Pitt tidak pernah sembarangan memilih lawan main disepanjang kariernya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Brad Pitt tidak pernah sembarangan memilih lawan main disepanjang kariernya.
Foto: EPA
Brad Pitt tidak pernah sembarangan memilih lawan main disepanjang kariernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Brad Pitt tengah jadi sorotan karena film barunya, Bullet Train, cukup sukses di awal perilisan. Pria 58 tahun tersebut juga sudah membintangi banyak sinema ikonik sepanjang kariernya. Ternyata, Pitt tidak sembarangan dalam memilih lawan main.

Awal tahun ini, Pitt membuat penampilan penuh aksi dalam film komedi romantis The Lost City bersama Sandra Bullock. Deretan filmnya yang lain termasuk Mr & Mrs Smith, Ad Astra, Benjamin Button, The Departed, 12 Years a Slave, serta Moonlight.

Baca Juga

Sesama aktor Aaron Taylor-Johnson menyampaikan beberapa detail soal rekannya yang tersohor itu. Pria Inggris yang merupakan lawan main Pitt di Bullet Train tersebut mengungkapkan bahwa Pitt berada dalam babak baru dalam hidupnya, ingin membawa cahaya dan kegembiraan ke dunia lewat aktingnya.

"(Pitt ingin) berada di sekitar orang-orang yang ada di sana untuk bersenang-senang. Anda bekerja dengan banyak aktor dan setelah beberapa saat, Anda mulai membuat catatan, (seperti): 'Saya pasti tidak bekerja dengan  orang ini lagi'," ujar Taylor-Johnson.

Hal serupa pernah disampaikan Pitt sebelumnya, menyoal relasi yang dia anggap "menyedihkan" dengan aktor Tom Cruise. Duo tersebut bekerja sama dalam film Interview with the Vampire rilisan 1994. Cruise berperan sebagai vampir bernama Lestat de Lioncourt, sementara Pitt berperan sebagai Louis de Pointe du Lac.

Menurut Pitt, Cruise seperti menyabotase hubungan mereka. Ada satu titik selama pembuatan film ketika Pitt mulai benar-benar membencinya. Bagi Pitt, dia dan Cruise sama sekali berbeda. Ibaratnya, Cruise adalah kutub utara, sedangkan dia kutub selatan.

Secara spesifik, Pitt mengungkapkan apa yang benar-benar membuatnya kesal tentang Cruise. "Dia selalu mendatangi saya dengan berjabat tangan. Ada persaingan mendasar yang menghalangi percakapan nyata," tutur Pitt, seperti dikutip dari laman Express, Rabu (10/8/2022).

Bertahun-tahun kemudian, Pitt dilaporkan menyebut sinema yang dibintangi Cruise, Valkyrie, sebagai film yang konyol. Meskipun tidak ada perseteruan yang pernah dikonfirmasi kedua belah pihak, mereka tidak pernah bekerja sama sejak saat itu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَتَقَبَّلَهَا رَبُّهَا بِقَبُوْلٍ حَسَنٍ وَّاَنْۢبَتَهَا نَبَاتًا حَسَنًاۖ وَّكَفَّلَهَا زَكَرِيَّا ۗ كُلَّمَا دَخَلَ عَلَيْهَا زَكَرِيَّا الْمِحْرَابَۙ وَجَدَ عِنْدَهَا رِزْقًا ۚ قَالَ يٰمَرْيَمُ اَنّٰى لَكِ هٰذَا ۗ قَالَتْ هُوَ مِنْ عِنْدِ اللّٰهِ ۗ اِنَّ اللّٰهَ يَرْزُقُ مَنْ يَّشَاۤءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ
Maka Dia (Allah) menerimanya dengan penerimaan yang baik, membesarkannya dengan pertumbuhan yang baik dan menyerahkan pemeliharaannya kepada Zakaria. Setiap kali Zakaria masuk menemuinya di mihrab (kamar khusus ibadah), dia dapati makanan di sisinya. Dia berkata, “Wahai Maryam! Dari mana ini engkau peroleh?” Dia (Maryam) menjawab, “Itu dari Allah.” Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki tanpa perhitungan.

(QS. Ali 'Imran ayat 37)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement