Rabu 10 Aug 2022 19:29 WIB

Legenda Aston Villa Semprot Steven Gerrard yang Copot Jabatan Kapten Tyrone Mings

Mings bahkan dicoret dari skuad.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Aston Villa Tyrone Mings
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain Aston Villa Tyrone Mings

REPUBLIKA.CO.ID, VILLA -- Legenda Aston Villa Paul McGrath mendesak mantan klubnya untuk segera memainkan mantan kapten mereka, Tyrone Mings. Ia berharap pelatih Steven Gerrard kembali mempercayai sang pemain sebagai bagian skuad utama the Villans.

"Tyrone Mings sangat bagus untuk Aston Villa. Menurut pendapat saya dia melakukan banyak keputusan tepat di atas lapangan," kata Paul McGrath menegaskan dikutip Birmingham Sport, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga

Mings absen memperkuat Aston Villa saat bentrok melawan AFC Bournemouth pada pekan perdana kampanye 2022/2023 akhir pekan kemarin.

Sang pemain sebelumnya juga telah dicopot dari jabatan sebagai kapten tim dengan Gerrard mempercayai John McGinn sebagai pengganti. Keputusan eks pemain Liverpool itu pun salah, the Claret and Blue Army dipermalukan 2-0 oleh lawannya.

Kondisi itu mengundang komentar pedas dari mantan bek Aston Villa dengan Gerrard diminta agar kembali mempercayai Mings sebagai bagian dari skuad utama mereka.

"Masukan dia ke dalam tim. Ketika Tyrone kembali ke performa terbaiknya dan menatap mata saya dan menunjukkan bahwa dia siap bermain, dia akan mendapatkan peluang," sambung McGrath.

Selanjutnya Aston Villa akan bersua Everton pada pekan kedua di Stadion Villa Park, Sabtu (13/8/2022) akhir pekan nanti.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement