Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ini Alasan Persipura Jayapura Batal Uji Coba Melawan Semen Padang

Rabu 10 Aug 2022 13:24 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson G.

Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson G.

Foto: ANTARA/Nova Wahyudi
Permintaan yang diajukan Persipura terkait akomodasi tak dikabulkan Semen Padang.

REPUBLIKA.CO.ID, SENTANI -- Persipura Jayapura batal menjajal kekuatan Semen Padang FC dalam laga uji coba. Partai uji coba itu sebelumnya direncanakan menjelang kompetisi Liga 2 Indonesia bergulir.

 

"Kemungkinan batal karena ada beberapa permintaan kami yang tidak bisa dipenuhi oleh Semen Padang," kata pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson G di Sentani, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga

Menurut Ricky, permintaan yang diajukan Persipura terkait akomodasi dan transportasi dengan jumlah yang ditentukan tidak bisa disanggupi oleh manajemen Semen Padang. "Sehingga kami pikir tidak usah karena yang berangkat tak semua pemain. Namun, tidak menjadi masalah, kami akan fokus memperbaiki latihan di setiap lini," ujarnya.

Mantan pelatih tim sepak bola putra Nusa Tenggara Timur saat PON XX itu mengatakan, awalnya Semen Padang mengajak Persipura untuk melakukan uji coba. Bahkan klub berjuluk Kabau Sirah itu bersedia membiayai perjalanan Persipura sampai ke Padang setelah tiba di Jakarta.

"Sebenarnya kami menunggu kabar dari mereka (Semen Padang) jadi kalau bisa dibiayai maka kami siap untuk uji coba," kata Ricky lagi.

Saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut masih melakukan pemusatan latihan di Lapangan Latihan Stadion Lukas Enembe untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Menurut rencana tim Persipura akan melakukan dua kali uji coba dengan tim lokal sebagai pemanasan sebelum bergulirnya Liga 2 Indonesia pada 27 Agustus 2022.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile