Rabu 10 Aug 2022 21:17 WIB

BMH Berikan Fasilitas Kenyamanan Belajar Santri Rumah Quran di Pulau Derawan

Bantuan itu diterima santri Rumah Quran Qalbun Salim.

Red: Irwan Kelana
BMH Gerai Berau menyalurkan bantuan kipas angin kepada para santri Rumah Quran Qalbun Salim di Pulau Derawan, Berau, Kalimantan Timur,  beberapa waktu lalu.
Foto: Dok BMH
BMH Gerai Berau menyalurkan bantuan kipas angin kepada para santri Rumah Quran Qalbun Salim di Pulau Derawan, Berau, Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BERAU -- Muharram Bangkit BMH hadir dengan berikan bantuan fasilitas kenyamanan belajar santri Rumah Quran yang ada di Pulau Derawan,  Berau, yaitu Rumah Quran Qalbun Salim.

"Alhamdulillah atas bantuan para donatur dan kaum Muslimin, BMH dapat menghadirkan bantuan berupa kipas angin untuk para santri Rumah Quran Qalbun Salim. Harapannya, kipas angin ini menjadikan suasana belajar para santri sejuk dan tidak terganggu keadaan tubuh yang gerah karena cuaca yang memang relatif panas," terang Koordinator BMH Gerai Berau, Kalimantan Timur, Sabliansyah seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (8/8/2022).

Bantuan kipas angin ini tersebut membahagiakan para santri dan pengurus Rumah Quran Qalbun Salim Pulau Derawan, Ustadz Nur 'Ad.

"Alhamdulillah, terima  kasih kepada semua donatur BMH atas bantuannya berupa kipas angin untuk santri belajar. Sekarang lebih nyaman bagi adik-adik santri belajar, karena ada kesejukan dari kipas angin ini," ungkapnya sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement