Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

AS Roma Dilaporkan Kontak MU untuk Datangkan Lindelof

Rabu 10 Aug 2022 14:57 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Manchester United Victor Lindelof diincar AS Roma

Pemain Manchester United Victor Lindelof diincar AS Roma

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
AS Roma mengincar Eric Bailly dengan Lindelof sebagai opsi cadangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma dilaporkan mengincar bek Manchester United Victor Lindelof untuk memperkuat lini belakang. Roma sudah menjalin pembicaraan dengan MU terkait kemungkinan perpindahan pemain.

 

Giallorossi sedang mencari bek tengah baru untuk bermitra dengan Chris Smalling atau mengisi posisi pemain internasional Inggris tersebut. Roma mengarajkan bidikan ke Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Bailly tetap menjadi pilihan pertama pelatih Jose Mourinho, tetapi Lindelof telah muncul sebagai alternatif potensial. Menurut laporan FootballNews24.it, dikutip dari Football Italia, Rabu (10/8/2022), Direktur Roma Tiago Pinto berbicara langsung dengan agen Lindelof untuk membahas situasi tersebut.

Fleksibilitasnya membuat pemain internasional Swedia itu menjadi pilihan yang menarik, karena ia bisa bermain sebagai bek tengah, bek kanan, atau gelandang bertahan.

Kontraknya dengan Manchester United berlangsung hingga Juni 2024. Dia dibeli dari Benfica pada 2017 seharga 35 juta euro (Rp 535 miliar).

Pemain berusia 28 tahun itu membuat 35 penampilan kompetitif musim lalu untuk the Red Devils. Namun musim ini ia tak berhasil menyita perhatian pelatih baru Erik ten Hag. Namanya bahkan tidak masuk dalam skuad untuk laga pembuka MU di Liga Primer Inggris saat kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford, akhir pekan lalu.

MU diyakini meminta bayaran 18 juta euro (Rp 275 miliar) untuk tanda tangan Lindelof. Akan tetapi Roma tampaknya akan meminjam lebih dulu dengan opsi untuk membeli.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile