Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Lapas Kayuagung Kedatangan Ust Abdurrahman Yusuf dalam Safari Tausiyah

Info Terkini | Wednesday, 10 Aug 2022, 21:19 WIB

Pegawai dan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengikuti tausiyah agama dan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Darul Hikmah Lapas Kayuagung, Rabu (10/08)

Tausiyah dan doa bersama kali ini menghadirkan Ustadz Abdurrahman Yusuf, Ustadz Abdurrahman sudah seringkali berkeliling Ke Lapas Dan Rutan untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada Warga Binaan yang ada di lapas dan rutan.

Kegiatan tausiyah dan doa bersama kali ini diikuti oleh 170 Orang WBP hadir juga secara langsung seluruh Pejabat Struktural Lapas Kayuagung beserta Petugas Lapas Kayuagung Untuk mengikuti kegiatan tausiyah dan doa bersama tersebut.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh Raga Irawan Yang merupakan Santri di Lapas Kayuagung dilanjutkan kata sambutan dari Kalapas Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama yang diwakili Oleh Kasi Binadik dan Giatja, Andi Irawan dalam sambutannya Andi mengucapkan "Terimakasih banyak atas kehadiran Ustadz Abdurrahman Yusuf dilapas Kayuagung untuk memberikan tausiyah dan siraman rohani kepada pegawai dan khususnya Warga Binaan semoga dengan adanya tausiyah dan siraman rohani pada hari ini dapat memberikan manfaat serta kebaikan bagi kita semua dan juga dapat kami Implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, Harapan saya baik Petugas maupun Warga Binaan dapat terus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Dalam tausiyahnya Ustadz Abdurrahman Yusuf menyampaikan bahwa Lapas Kayuagung merupakan Lapas yang ke-128 yang sudah saya kunjungi, Ustadz asal Banjarmasin ini berpesan kepada Jamaah yang mengikuti tausiyah sebagai orang yang beriman baiknya kita selalu senantiasa menjalani kehidupan dengan sabar, terlebih ketika ujian datang dari Allah yg tidak sesuai dengan hati nurani, sesungguh nya org yang menjalani ujian dari allah dengan sabar dan ikhlas maka dia akan bersama dengan Allah,Selesai Tausiyah dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Abdurrahman.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image