Kamis 11 Aug 2022 10:00 WIB

Vina Panduwinata Gelar Konser Spesial 40 Tahun Bermusik 9 September

Vina Panduwinata akan membawakan sekitar 20-22 lagu di konser ini.

Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Vina Panduwinata akan menggelar konser spesial 40 tahun bermusik pada 9 September 2022 di Balai Sarbini, Jakarta. (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Penyanyi Vina Panduwinata akan menggelar konser spesial 40 tahun bermusik pada 9 September 2022 di Balai Sarbini, Jakarta. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi legendaris Indonesia Vina Panduwinata akan menyapa para penggemarnya melalui konser musik bertajuk "40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata". Konser ini akan digelar pada 9 September 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

Konser ini adalah penanda masa pencapaian seorang Vina Panduwinata, penyanyi yang berjuluk Si Burung Camar. Selama 40 tahun berkarier, Vina dinilai mampu bertahan dan tetap produktif menyanyi dan digemari. Tidak banyak penyanyi yang mampu merawat kualitas suara dan penampilannya secara profesional.

Baca Juga

Project Director "40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata", Iwan Kurniawan, mengatakan, konser ini menjadi istimewa karena tepat menandai 40 tahun karier Mama Ina (sapaan akrab Vina Panduwinata) di panggung musik nasional. "Ini tidak hanya sebuah konser musik, tapi lebih dari itu merupakan cara kami memberikan apresiasi dan rasa hormat pada sosok penyanyi yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk negeri ini," ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis (11/8/2022).

Tiket kursi VVIP konser ini telah habis terjual. "Saya selalu bersyukur, bahwa di usia 40 tahun saya berkarier ini, masih dirindukan banyak orang. Terima kasih buat para penggemar, para penonton saya," kata Vina.

Dalam konser ini, Vina akan membawakan sekitar 20-22 lagu. Akan ada pula beberapa gimmick yang mewarnai jalannya konser nanti sehingga menambah keseruan para penonton ketika menyaksikan konser ini. Pembelian dan pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui situs wen motikdong.com dengan harga di kisaran Rp 350 ribu hingga Rp 2 juta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement