Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lady Gaga Main di Film Joker 2, Ini Reaksi Sutradara The Suicide Squad

Kamis 11 Aug 2022 05:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Lady Gaga akan berperan sebagai Harley Quinn di sekuel Joker. Sutradara The Suicide Squad James Gunn pun memberikan reaksinya atas hal ini. (ilustrasi)

Lady Gaga akan berperan sebagai Harley Quinn di sekuel Joker. Sutradara The Suicide Squad James Gunn pun memberikan reaksinya atas hal ini. (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/SAUL LOEB
Lady Gaga akan berperan sebagai karakter Harley Quinn di Joker 2.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sineas James Gunn bereaksi terhadap keputusan DC dan Warner Bros Discovery memberikan peran Harley Quinn kepada Lady Gaga. Sebelum ini, Gunn bekerja sama dengan Margot Robbie yang memerankan Harley Quinn di film The Suicide Squad rilisan 2021.

 

Film mendatang yang diberi judul Joker: Folie a Deux direncanakan rilis pada 4 Oktober 2024. Prekuelnya, Joker, tayang pada 2019 dan mendapat banyak pujian lantaran dianggap menghilangkan semua elemen fantastis dan mengungkap kisah yang sangat manusiawi.  

Baca Juga

Joker memenangkan Oscar dan sejumlah ajang penghargaan lainnya. Setelah sekuelnya diumumkan, banyak penggemar DC yang penasaran seperti apa hasil akhirnya nanti, termasuk apa yang akan dilakukan alam semesta Joker terhadap Harley Quinn.

Aktor Joaquin Phoenix banyak diapresiasi saat menghidupkan sosok Joker, sehingga ekspektasi Lady Gaga sebagai Harley Quinn cukup tinggi. Ketika ditanya pendapatnya oleh warganet di Twitter, James Gunn pun mengaku menantikan versi karakter tersebut.

"Saya sangat tertarik untuk melihat apa yang digarap oleh Todd Phillips. Saya pernah bertemu Lady Gaga dan dia sangat baik, jadi saya selalu mendukung orang baik untuk melakukannya dengan baik," ujar Gunn lewat akun Twitter-nya, dikutip dari laman Movie Web, Kamis (11/8/2022).

Proyek Gunn lainnya untuk DC diperkirakan akan hadir dalam dua tahun ke depan. Penggemar The Suicide Squad versi Gunn juga sangat menantikan untuk melihat apa yang dilakukan sang sutradara sekaligus penulis skenario itu terkait visinya terhadap DC.

Gunn sudah membocorkan bahwa dia saat ini sedang menggarap serial "Peacemaker" musim kedua. Dia pun tidak merahasiakan bahwa ada proyek misteri lainnya untuk DC yang sedang dikerjakan. Sejak The Suicide Squad, Gunn telah menunjukkan bahwa dia ingin melakukan banyak spin-off dengan karakter dalam film.

Ada banyak karakter unik dan menarik yang akan dengan senang hati dilihat kembali oleh para penggemar. Mulai dari tokoh Bloodsport yang diperankan Idris Elba hingga Weasel yang diperankan Sean Gunn, ada kemungkinan tak terbatas di mana Gunn bisa mengulik proyek DC Extended Universe (DCEU) berikutnya.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile