Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

9 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

5 Tayangan Pendek I Am Groot Ringan dan Menghibur, Hadir di di Disney+ Hotstar

Kamis 11 Aug 2022 06:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Magnum Opus, salah satu episode dari lima tayangan pendek I Am Groot yang hadir di Disney+ Hotstar.

Magnum Opus, salah satu episode dari lima tayangan pendek I Am Groot yang hadir di Disney+ Hotstar.

Foto: Dok Disney+ Hotstar
Disney+ Hotstar hadirkan lima tayangan pendek 'I Am Groot'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sosok Baby Groot yang menggemaskan hadir dalam lima tayangan pendek "I Am Groot". Masing-masing tayangan yang berdurasi empat menit tersebut sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar. Baby Groot kembali hadir dengan pengisi suara Vin Diesel.

I Am Groot besutan Kirsten Lepore yang menyutradarai sekaligus menulis skenarionya mengungkap cerita tentang Baby Groot dengan ringan dan menghibur. Meski minim dialog dan didominasi ucapan "I am Groot", penonton bisa dengan mudah mencerna alur ceritanya.

Baca Juga

Episode pertama serial pendek ini berjudul "Groot's First Steps". Dikisahkan bahwa Baby Groot tinggal di dalam sebuah pot dan tubuhnya tertanam dalam tanah. Karena ada retakan di potnya, robot pengurus menggantikan dia dengan tanaman bonsai.

Baby Groot kesal lalu berusaha menyingkirkan bonsai yang "merebut" tempatnya dengan segala cara. Kejadian yang berlangsung berikutnya malah membuat Groot mempelajari hal yang sangat penting mengenai langkah pertamanya.

Pada episode kedua, "The Little Guy", Groot menemukan peradaban yang terdiri dari penghuni alien berukuran mini. Para alien itu percaya bahwa Groot si pohon balita yang bagi mereka sangat besar adalah pahlawan yang selama ini sudah ditunggu-tunggu.

Aksi Baby Groot di episode ketiga tak kalah kocak. Pada tayangan berjudul "Groot's Pursuit" ini, Baby Groot terbangun di tengah tidurnya di kapal Quadrant karena suara seram. Dia berusaha menyelidiki sumber suara itu, yang malah membawanya ke adu tari dengan alien lain.

Baby Groot menemukan kolam lumpur dan mandi berendam di dalamnya pada episode keempat, "Groot Takes a Bath". Setelah itu, hal mengejutkan terjadi yang membuatnya sangat terkejut. Meski awalnya kaget, Groot akhirnya malah bersenang-senang dengan perubahan itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile