Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ezra Miller Kembali ke Lokasi Syuting The Flash di Tengah Tuduhan Maling Rumah Orang

Kamis 11 Aug 2022 09:40 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Pemeran The Flash, Ezra Miller, kembali ke lokasi syuting untuk merekam adegan tambahan. Pada 7 Agustus lalu, ia ditangkap di Vermont, AS dengan tuduhan pencurian.

Pemeran The Flash, Ezra Miller, kembali ke lokasi syuting untuk merekam adegan tambahan. Pada 7 Agustus lalu, ia ditangkap di Vermont, AS dengan tuduhan pencurian.

Foto: EPA
Ezra Miller syuting adegan tambahan The Flash di tengah kasus hukumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ezra Miller tak kehilangan perannya di film The Flash di tengah tuduhan kriminal baru yang menimpanya. Belum lama ini, aktor bermasalah itu dikabarkan kembali menggarap The Flash di tengah kontroversi hukum yang sedang dijalaninya.

 

Menurut The Hollywood Reporter, Miller kembali ke lokasi syuting untuk merekam adegan tambahan. "Miller berpartisipasi dalam syuting tambahan yang dijadwalkan secara rutin selama musim panas, dan itu berjalan lancar," kata laporan itu.

Baca Juga

Miller telah berulang kali terjerat kasus hukum. Pada Maret 2022, bintang Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore itu ditangkap di Hawaii karena berbuat onar, menyusul dugaan pertengkaran fisik dengan pelanggan di sebuah bar karaoke.

Pada April 2022, Miller ditahan oleh otoritas polisi Subdivisi Leilani Estates di Pahoa karena penyerangan tingkat dua di mana ia diduga melemparkan kursi dan mengenai seorang perempuan berusia 26 tahun hingga dahinya sobek. Ketika itu, Miller murka setelah diminta meninggalkan sebuah acara privat tersebut.

Pada Juni 2022, dilaporkan bahwa Miller mendapat tuduhan menampung seorang ibu dan tiga anaknya yang masih kecil di rumah pertaniannya di Vermont yang diduga penuh narkoba dan senjata. Orang tua dari aktivis Tokata Iron Eyes yang berusia 18 tahun itu juga meminta perlindungan sementara dari aktor tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile