Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Komentar Lionel Messi Kembali Mencuat Soal Cristiano Ronaldo yang Balik ke Man United

Kamis 11 Aug 2022 10:27 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. Messi komentari kiprah rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang kini kembali membela Manchester United.

Bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. Messi komentari kiprah rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang kini kembali membela Manchester United.

Foto: AP/Shuji Kajiyama
Menurut Lionel Messi, kompetisi Liga Inggris sulit ditebak.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United tengah dipenuhi oleh gonjang-ganjing. Pemain internasional Portugal itu ingin pindah klub agar bisa bermain di Liga Champions.

 

Pasalnya, Man United gagal mendapatkan tiket tampil di Liga Champions karena finis di posisi keenam klasemen liga akhir musim lalu.

Baca Juga

Di tengah ramainya pemberitaan Ronaldo, muncul lagi komentar rivalnya, Lionel Messi, tentang kembalinya Ronaldo ke Old Trafford musim panas lalu. Ronaldo meninggalkan Juventus untuk kembali ke Man United dengan transfer senilai 15 juta euro pada Agustus 2021. Meski dia mampu beradaptasi dengan cepat dan mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan, ia kecewa terhadap hasil akhir Man United di Liga Inggris.

Tak lama setelah transfer itu terjadi, Messi mengakui Ronaldo beradaptasi dengan mulus bersama Man United. Namun Messi juga memperingatkan tentang Liga Inggris yang penuh dengan lika-liku.

"Man United adalah tim yang sangat kuat dengan pemain-pemain hebat. Cristiano sudah mengenal klub, tapi itu di tahap lain dan sekarang dia telah beradaptasi dengan cara yang mengesankan,” kata Messi waktu itu, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (11/8/2022).

La Pulga, julukan Messi, menambahkan sejak awal Ronaldo tampak tak memiliki masalah tentang adaptasinya dengan gol-golnya yang dicetaknya. Messi mengatakan Liga Inggris tak sebagus yang dipikirkan oleh banyak orang. Kompetisi Liga Inggris sangat sulit ditebak.

Lalu bagaimana nasib Messi dan Ronaldo musim ini? Messi terlihat akan melakukan segalanya untuk PSG musim ini setelah gagal di musim debutnya. Pada pertandingan pembuka musim ini pekan lalu, Messi mencetak dua gol dan satu assist.

Adapun Ronaldo tampaknya masih sibuk dengan masa depannya di Manchester United. Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu dan gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan 1-2.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile