Kamis 11 Aug 2022 17:59 WIB

Dapat Lawan Milenial, Paman Birin Mampu Cetak 29 Gol

Sungai Jingah FC kalah melawan tim Paman Birin FC dengan skor 58-4

Red: Gita Amanda
Sungai Jingah FC kalah melawan tim Paman Birin FC dengan skor 58-4 dan Paman Birin mampu mencetak 29 gol.
Foto: Pemprov Kalsel
Sungai Jingah FC kalah melawan tim Paman Birin FC dengan skor 58-4 dan Paman Birin mampu mencetak 29 gol.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Amang Ian, Manager Tim Sungai Jingah FC, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalsel Sahbirin Noor usai warganya diajak main futsal bersama di Lapangan Futsal Mahligai, pada Rabu (10/8/2022) malam.

Diungkapkan Ian, meski dalam laga futsal gembira tersebut Sungai Jingah FC kalah melawan tim Paman Birin FC dengan skor 58-4 dan Paman Birin mampu mencetak 29 gol, masyarakat mengaku gembira bisa bertemu dengan orang nomor satu di Kalsel ini.

Baca Juga

“Alhamdulillah, kami bisa bertemu langsung dengan Paman Birin, bapak Gubernur kita. Masyarakat semakin antusias karena Paman Birin merupakan orang asli Sungai Jingah. Ini momen langka, Masyarakat pun bergembira. Terima kasih Paman Birin,” ujar Ian dalam siaran persnya.

photo
Sungai Jingah FC kalah melawan tim Paman Birin FC dengan skor 58-4 dan Paman Birin mampu mencetak 29 gol. - (Pemprov Kalsel)

Kegembiraan warga Sungai Jingah ini pun terlihat sejak laga futsal dimulai dengan bersorak-sorai memberikan dukungan tanpa henti hingga pertandingan usai. “Sekali lagi, saya mewakili seluruh warga Sungai Jingah menyampaikan terimakasih kepada Paman Birin yang sudah memberikan kebahagian kepada masyarakat Sungai Jingah, kampung halaman beliau,” ungkapnya.

Sementara itu, Paman Birin mengaku sangat senang atas kehadiran masyarakat Sungai Jingah dan terlihat sangat menikmati pertandingan futsal kali ini. “Semangat dan gemar berolahraga terus kita gelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial. Apalagi lawan tanding kali ini sangat spesial, yaitu kampung halaman sendiri, Sungai Jingah. Rasanya seperti nostalgia ditambah dengan kehadiran dan dukungan warga Sungai Jingah yang begitu bersemangat,” ungkap Paman Birin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement