Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

 

1 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Partai Berkarya Daftar Pemilu ke KPU Usai Sholat Jumat

Kamis 11 Aug 2022 20:54 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Ketua DPP Bidang Politik dan Pemerintahan Partai Berkarya, Muhammad Alkahfi Try Dalle.

Ketua DPP Bidang Politik dan Pemerintahan Partai Berkarya, Muhammad Alkahfi Try Dalle.

Foto: Dok pribadi
Pendaftaran ke KPU pada Jumat, karena merupakan hari yang berkah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Beringin Karya (Berkarya) menjadwalkan untuk mendaftarkan diri sebagai perserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada Jumat (12/8/2022). Ketua DPP Bidang Politik dan Pemerintahan Partai Berkarya, Muhammad Alkahfi Try Dalle mengatakan, kepastian pendaftaran itu setelah pengurus menggelar rapat harian di kantor DPP Partai Berkarya, Kamis (11/8/2022).

 

Pendaftaran akan dipimpin Ketua Umum Mayjen (Purn) Muchdi Purwoprandjono. "Kita akan daftar di hari Jumat, setelah (pengurus) sholat Jumat bersama," kata Dalle kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

Baca: Agar Hemat, Warganet Usul ke KPU Pilpres 2024 Pakai Aplikasi MyKardus

Dalle menerangkan, Jumat merupakan hari yang baik dan penuh berkah. Sehingga menjadi momentum yang tepat bagi pengurus Berkarya untuk mendaftarkan partai agar bisa mengikuti Pemilu 2024. "Hari Jumat kan hari yang berkah, ini tanda-tanda kebaikan dan kemajuan Partai Berkarya insya Allah," ucapnya.

Menurut Dalle, jadwal pendaftaran Pemilu 2024, menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh seluruh kader Berkarya di seluruh Indonesia. "Kita sangat optimistis sekali untuk lolos verifikasi ini. Mohon doa dan dukungan seluruh rakyat indonesia," ucapnya.

Dalle memastikan saat ini seluruh kader sangat kompak dan bahu-membahu untuk memajukan partai menyongsong Pemilu 2024. "Komentar negatif dari luar partai tidak mempengaruhi persiapan kami Partai Berkarya, untuk menghadapi Pemilu. Kami yakin meraih hasil yang terbaik di Pemilu 2024," kata Dalle menegaskan.

Baca: Bertemu Pimpinan DPR, Anggota KPU dan Bawaslu Diminta Bekerja Profesional

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile