Kamis 11 Aug 2022 21:25 WIB

In Picture: Atlet Berprestasi Direkrut Menjadi Pegawai Negeri Sipil

Pemerintah mengangkat 193 atlet berprestasi termasuk 57 atlet difabel sebagai PNS..

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah atlet berprestasi menyanyikan lagu Indonesia Raya saat upacara pengangkatan mereka sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pemerintah mengangkat sebanyak 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pemuka agama mengambil sumpah para atlet berprestasi yang diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pemerintah mengangkat sebanyak 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kanan) menandatangani surat keputusan pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk para atlet berprestasi di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pemerintah mengangkat sebanyak 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kanan) memberikan surat keputusan pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada Lifter Ni Nengah Widiasih (kedua kanan) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pemerintah mengangkat sebanyak 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Lifter Eko Yuli Irawan (kiri) dan perenang difabel Aris Wibawa (kanan) menunjukkan surat keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tentang pengangkatan mereka sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pemerintah mengangkat sebanyak 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kanan) menjabat tangan para atlet berprestasi yang diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pemerintah mengangkat sebanyak 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Perenang difabel Aris Wibawa mengikuti upacara pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pemerintah mengangkat sebanyak 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kanan) menandatangani surat keputusan pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk para atlet berprestasi di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022).

Pemerintah mengangkat 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement