Kamis 11 Aug 2022 22:52 WIB

Muharram Bangkit, BMH Bahagiakan Yatim-Dhuafa di Cilegon dan Serang, Banten

Bantuan itu berupa paket gizi dan imun untuk anak yatim dan dhuafa.

Red: Irwan Kelana
BMH memberikan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, Banten, Kamis (11/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH memberikan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, Banten, Kamis (11/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- BMH semakin memperkuat realisasi program Muharram Bangkit. Terbaru dengan memberikan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, Banten.

"Alhamdulillah BMH pada momentum Muharram 1444 H terus mendapatkan kepercayaan umat. Sehingga,  kebaikan dapat BMH sampaikan kepada yang berhak menerima, dalam kesempatan kali ini adalah anak yatim dan dhuafa," terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Banten, Roni Hayani dalam rilis yang diterima Republika.co.id,  Kamis (11/8/2022).

Bantuan itu berupa paket gizi dan imun untuk anak yatim dan dhuafa, kemudian santunan dan paket sembako untuk keluarga yatim.

Bantuan itu membahagiakan para penerima manfaat. Satu di antaranya adalah Ananda Hesti (15). Ia harus rela putus sekolah karena keterbatasan ekonomi dan harus bekerja membantu ekonomi keluarga.

"Terima  kasih para donatur BMH sudah memberikan bantuan ini. Bagi saya sekeluarga,  ini sangat berarti. Semoga Allah melapangkan rezekinya dan membalas kebaikan ini dengan pahala yang berlimpah," ucap Hesti penuh syukur.

BMH Banten, menurut Roni,  terus melanjutkan program ini. “Hal itu mengingat masih begitu banyak anak yatim dan dhuafa yang harus disentuh secara sinergis dan kolaboratif,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement