Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kitabisa.com Bersama Rumah Zakat Menyalurkan Bantuan untuk Dian yang Menderita Tumor

Jumat 12 Aug 2022 03:10 WIB

Red: Gita Amanda

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kitabisa.com bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kesehatan berupa dana tunai yang terkumpul melalui platfrom penggalangan dana Kitabisa.com untuk Dian.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kitabisa.com bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kesehatan berupa dana tunai yang terkumpul melalui platfrom penggalangan dana Kitabisa.com untuk Dian.

Foto: Rumah Zakat
Dian hanya bisa terbaring di atas tempat tidurnya ditemani oleh anaknya yang balita

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kitabisa.com bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kesehatan berupa dana tunai yang terkumpul melalui platfrom penggalangan dana Kitabisa.com untuk Dian. Dian seorang pasien penderita tumor yang sekaligus lumpuh beralamat di Link Pegantungan Baru RW 014 Kelurahan Jombang Wetan, Cilegon.

Dian (36 tahun) adalah seorang warga yang menderita tumor sekaligus lumpuh yang sudah dideritanya selama kurang lebih setahun. Saat ini, Dian hanya bisa terbaring di atas tempat tidurnya ditemani oleh anak-anaknya yang masih balita.

Baca Juga

Setelah mendapatkan bantuan ini Dian rutin kontrol pemeriksaan penyakit yang dialaminya ke RSCM Jakarta proses saat ini sedang penanganan kemo terapi. Lutfi selaku suami dari Dian sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh harian lepas.

Adapun penghasilannya hanya bisa mencukupi kehidupan keluarga sehari-hari saja namun saat ini bekerja seadanya tidak full dalam seminggu karena fokus menjaga penanganan Isterinya Dian sekaligus tiga anaknya yang masih balita. Dengan adanya bantuan dari donatur Rumah Zakat, Dian yang didampingi suaminya merasa terharu dan bahagia mengucapkan terima kasih karena masih ada yang Peduli atas kebaikan kepadanya.

“Alhamdulillah masih banyak orang baik saya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur Rumah Zakat dan Kitabisa atas bantuan kesehatan untuk biaya pengobatan saya. Bantuan ini sangat bermanfaat semoga Rumah Zakat bersama donatur kebaikannya dibalas dengan setimpal oleh Allah SWT," ujar Dian.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile