IVE Bakal Jadi Bintang Tamu di Sejumlah Acara Televisi Korsel

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

 Grup K-Pop IVE akan tampil di sejumlah acara televisi. Penampilan ini bertujuan untuk mempromosikan lagu baru mereka yang akan dirilis pada pekan akhir Agustus 2022.
Grup K-Pop IVE akan tampil di sejumlah acara televisi. Penampilan ini bertujuan untuk mempromosikan lagu baru mereka yang akan dirilis pada pekan akhir Agustus 2022. | Foto: Tangkapan layar

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Grup K-Pop yang tengah populer, IVE, akan menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi. Acara-acara yang akan didatangi grup pelantun Love Dive itu antara lain Knowing Brothers dan Amazing Saturday-Doremi Market.

Dilansir dari laman allkpop pada Jumat (12/8/2022), anggota IVE Ahn Yu Jin, Rei, dan Leeseo dilaporkan telah menyelesaikan syuting untuk acara Amazing Saturday - Doremi Market. Acara ini akan disiarkan di saluran hiburan Korea Selatan, tvN.

Personil IVE, Rei dan Leeseo, akan muncul di program kuis musik untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Sementara itu, Ahn Yu Jin akan tampil sebagai tamu kedua di acara dengan tema tersebut.

Selanjutnya, enam personil IVE juga akan muncul sebagai tamu di acara Knowing Brothers melalui saluran JTBC. Hasil proses syuting ini rencananyadisiarkan pada 18 Agustus mendatang.

Sebelumnya, anggota IVE Ahn Yu Jin dan Jang Won Young pernah muncul di program varietas sebagai anggota IZ*ONE. Namun pada momen ini akan menjadi penampilan pertama mereka sebagai anggota grup IVE.

Untuk diketahui, IVE akan segera comeback dengan merilis lagu ketiga berjudul After Like. Lagu dan video musik ini akan dirilis pada 22 Agustus pukul 18.00 KST (waktu Korea Selatan).

IVE merupakan grup idola perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh agensi Starship Entertainment. Grup ini terdiri atas enam personil, yakni Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, Leeseo. Wonyoung dan grupnya ini debut pada 1 Desember 2021 dengan single album Eleven.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark