Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Orlando Bloom Terima Penghargaan Kemanusiaan Atas Dukungannya Terhadap UNICEF

Sabtu 13 Aug 2022 01:07 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah

Orlando Bloom mulai menyatakan dukungannya pada UNICEF sejak 2007.

Orlando Bloom mulai menyatakan dukungannya pada UNICEF sejak 2007.

Foto: EPA
Orlando Bloom mulai menyatakan dukungannya pada UNICEF sejak 2007.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orlando Bloom dinobatkan untuk menerima penghargaan dari Location Managers Guild International (LMGI). Aktor tersebut akan menerima penghargaan kemanusiaan kelompok tersebut pada Penghargaan LMGI tahunan kesembilan yang akan datang.

 

Kegiatan ini akan diadakan pada 27 Agustus di Los Angeles Center Studios. Komedian Melissa Peterman akan menjadi pembawa acara seremoni dan gala tersebut.

Baca Juga

Bloom mendapatkan penghargaan itu atas dukungannya terhadap UNICEF yang dimulai pada tahun 2007. Aktor tersebut juga dinobatkan sebagai Goodwill Ambassador UNICEF pada tahun 2009.

Dia menerima Audrey Hepburn Humanitarian Award (Penghargaan Kemanusiaan Audrey Hepburn) dari UNICEF pada tahun 2015 atas karyanya untuk hak-hak anak di seluruh dunia. Dia memiliki kontribusi lebih banyak lagi. Bahkan baru-baru ini membantu menarik perhatian pada perjuangan pemuda Ukraina yang terpaksa meninggalkan negara mereka di tengah invasi Rusia yang sedang berlangsung.

“LMGI dengan bangga memberi hormat kepada Orlando Bloom sebagai pengakuan atas karyanya yang luar biasa dengan UNICEF dan banyak badan amal lainnya di mana ia secara konsisten telah melangkah lebih jauh sebagai juru kampanye yang aktif dan terlibat untuk solusi nyata bagi masalah global yang mendesak,” ujar presiden LMGI dan ketua komite penghargaan John Rakich seperti dilansir dari laman Hollywood Reporter, Sabtu (13/8/2022).

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile