Sabtu 13 Aug 2022 08:29 WIB

Sarah Jessica Parker Tawarkan Rumahnya untuk Berlibur, Hanya Rp 293 Ribu per Malam

Sarah Jessica Parker menawarkan rumah pribadinya di Pantai Hamptons untuk berlibur.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Sarah Jessica Parker menawarkan rumah pribadinya di Pantai Hamptons untuk berlibur.
Foto: EPA
Sarah Jessica Parker menawarkan rumah pribadinya di Pantai Hamptons untuk berlibur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sarah Jessica Parker memiliki bisnis baru, yakni menyewakan rumahnya saat liburan. Bintang Sex and the City itu menawarkan liburan kepada dua penggemarnya yang beruntung, menginap dua malam di rumah pantai Hamptons.

Rumah menawan itu ia bangun pada 1940-an, terletak di kota Amagansett, New York, dan bisa juga dipesan mulai Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 00.00 waktu setempat, melalui Booking.com berdasarkan siapa yang datang lebih dulu. Para tamu yang beruntung hanya perlu membayar 19,98 dolar AS atau Rp 293 ribu saja untuk menginap per malam.

Baca Juga

“Ketika kami mendesain ruang, tujuan kami adalah menciptakan liburan yang sempurna untuk keluarga dan teman yang nyaman, untuk pribadi, dan yang menonjolkan kedekatan rumah dengan pantai,” kata Parker, dilansir dari people, Sabtu (13/8/2022).

Menurut daftar properti, rumahnya seluas 1.200 kaki persegi mencakup fasilitas seperti perapian dan bar rumah, dek luas yang mengarah ke halaman belakang pribadi, serta jalur menuju pantai pribadi.

Rumahnya nyaman, dan juga berisi koleksi furnitur eklektik yang bersifat pribadi bagi aktris dan keluarganya. Ia ingin rumahnya itu benar-benar terasa seperti rumah, jadi dilengkapi dengan barang antik yang telah ia kumpulkan selama bertahun-tahun.

“Lalu kami menjadikan halaman belakang sebagai tempat serbaguna, di mana kami dapat menikmati matahari terbenam musim panas, barbekyu, dan pertemuan yang menyenangkan. Itu dirancang dengan cinta, relaksasi, dan saat-saat bahagia dalam pikiran,” kata bintang And Just Like That itu.

Para tamu rumahnya itu akan berpakaian seperti Carrie Bradshaw pada liburan mereka, berkat lemarinya yang penuh sepatu dan itu dirancang oleh dirinya sendiri. Parker senang para penggemar dapat merasakan semua yang ditawarkan rumahnya.

“Kami senang menyambut tamu Booking.com kami dan memberi mereka pengalaman Hamptons sejati di tempat persembunyian tercinta kami,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement