Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sarah Jessica Parker Tawarkan Rumahnya untuk Berlibur, Hanya Rp 293 Ribu per Malam

Sabtu 13 Aug 2022 01:29 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Sarah Jessica Parker menawarkan rumah pribadinya di Pantai Hamptons untuk berlibur.

Sarah Jessica Parker menawarkan rumah pribadinya di Pantai Hamptons untuk berlibur.

Foto: EPA
Sarah Jessica Parker menawarkan rumah pribadinya di Pantai Hamptons untuk berlibur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sarah Jessica Parker memiliki bisnis baru, yakni menyewakan rumahnya saat liburan. Bintang Sex and the City itu menawarkan liburan kepada dua penggemarnya yang beruntung, menginap dua malam di rumah pantai Hamptons.

 

Rumah menawan itu ia bangun pada 1940-an, terletak di kota Amagansett, New York, dan bisa juga dipesan mulai Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 00.00 waktu setempat, melalui Booking.com berdasarkan siapa yang datang lebih dulu. Para tamu yang beruntung hanya perlu membayar 19,98 dolar AS atau Rp 293 ribu saja untuk menginap per malam.

Baca Juga

“Ketika kami mendesain ruang, tujuan kami adalah menciptakan liburan yang sempurna untuk keluarga dan teman yang nyaman, untuk pribadi, dan yang menonjolkan kedekatan rumah dengan pantai,” kata Parker, dilansir dari people, Sabtu (13/8/2022).

Menurut daftar properti, rumahnya seluas 1.200 kaki persegi mencakup fasilitas seperti perapian dan bar rumah, dek luas yang mengarah ke halaman belakang pribadi, serta jalur menuju pantai pribadi.

Rumahnya nyaman, dan juga berisi koleksi furnitur eklektik yang bersifat pribadi bagi aktris dan keluarganya. Ia ingin rumahnya itu benar-benar terasa seperti rumah, jadi dilengkapi dengan barang antik yang telah ia kumpulkan selama bertahun-tahun.

“Lalu kami menjadikan halaman belakang sebagai tempat serbaguna, di mana kami dapat menikmati matahari terbenam musim panas, barbekyu, dan pertemuan yang menyenangkan. Itu dirancang dengan cinta, relaksasi, dan saat-saat bahagia dalam pikiran,” kata bintang And Just Like That itu.

Para tamu rumahnya itu akan berpakaian seperti Carrie Bradshaw pada liburan mereka, berkat lemarinya yang penuh sepatu dan itu dirancang oleh dirinya sendiri. Parker senang para penggemar dapat merasakan semua yang ditawarkan rumahnya.

“Kami senang menyambut tamu Booking.com kami dan memberi mereka pengalaman Hamptons sejati di tempat persembunyian tercinta kami,” ujar dia.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile