Sabtu 13 Aug 2022 13:33 WIB

Kostic tak Sabar untuk Segera Beraksi di depan Penggemar Juventus

Filip Kostic sempat diminati beberapa tim Eropa lainnya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Winger Eintracht Frankfurt Filip Kostic (kanan) kini resmi berlabuh ke Juventus.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Winger Eintracht Frankfurt Filip Kostic (kanan) kini resmi berlabuh ke Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Filip Kostic bereaksi setelah resmi berkostum Juventus. Jelas, ia bersemangat.

Ia merasa berada di momen spesial. Setelah beberapa pekan, kepindahannya ke klub raksasa Turin, terealisasi. Semua proses transfer berjalan lancar.

Baca Juga

"Saya tidak sabar untuk segera berlatih dengan tim dan bermain di depan penggemar kami," kata Kostic dikutip dari Football Italia, Sabtu (13/8/2022).

Pria Serbia itu bisa bermain di beberapa posisi di area kiri. Ia mampu ditempatkan sebagai winger. Ia juga piawai mengisi pos bek sayap.

Kostic sempat diminati beberapa tim Eropa lainnya. Itu karena statistik menterengnya. Ia mengoleksi 64 assists setelah membela Frankfurt dalam 171 pertandingan.

West Ham United gencar melakukan pendekatan pada jebolan akademi Radnicki Kragujevac itu. Namun, Kostic memilih merapat ke si Nyonya Tua. Menurutnya, itu keputusan yang mudah. "Tidak terlalu sulit untuk mengatakan ya kepada Juventus," ujarnya.

Kostic akan bermain bersama Dusan Vlahovic. Keduanya berasal dari negara yang sama. Fakta demikian mempermudah proses adaptasi Kostic di Bianconeri.

Ia lantas berbicara tentang perjalanan kariernya. Menurut sang winger, sudah saatnya ia menuju tahapan baru. Ia bekerja keras demi menembus level berbeda.

"Saya bisa membawa banyak kualitas, saya akan mencoba. Saya akan memberikan segalanya untuk Bianconeri," ujar Kostic, opstimistis.

Juve bertemu Sassuolo pada pekan perdana Serie A Liga Italia musim 2022/2023. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement