Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Unai Emery Angkat Bicara, Arsenal Bersiap Gaet Yeremi Pino

Sabtu 13 Aug 2022 19:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Yeremi Pino dari Villarreal (kanan). Arsenal sedang mengejar tanda tangan Pino.

Yeremi Pino dari Villarreal (kanan). Arsenal sedang mengejar tanda tangan Pino.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Emery mengaku Pino dapat meninggalkan Villarreal sebelum akhir jendela transfer.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Pelatih Villarreal Unai Emery mengaku Yeremi Pino dapat meninggalkan klub Spanyol sebelum akhir jendela transfer musim panas di tutup. Sang pemain mendapat minat dari beberapa tim elite Liga Primer Inggris.

 

"Jika tawaran datang untuk pemain seperti Yeremi Pino, maka dia akan pergi. Kami memiliki tanggung jawab dengan klub. Itulah yang terjadi," kata Emery menjelaskan kepada media dikutip Sportsmole, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan penggawa utama dari skuad the Yellow Submarine selama kampanye 2021/2022. Ia membuat 40 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan tujuh gol dan empat assist.

Pino menandatangani kontrak baru dengan Villarreal November 2021 lalu, yang akan berlangsung hingga Juni 2027 mendatang dengan kesepakatan saat ini pun klausul rilis mencapai 80 juta euro.

Akan tetapi tersiar sejumlah spekulasi seputar masa depan Yeremi Pino, dengan beberapa klub Inggris seperti Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Manchester United dirumorkan tertarik dengan pesepak bola asal Spanyol itu.

Sementara Emery mengeklaim, ia diminta oleh hierarki klub untuk melepas Yeremi Pino pada mercato musim panas ini jika klub menerima uang sebesar yang diinginkan. Adapun klub akan mempertimbangkan tawaran senilai 40 juta euro hingga 50 juta euro untuk melepas Yeremi Pino.

Arsenal dikatakan berada di posisi terdepan ketimbang tiga klub lainnya. Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid disebut sebagai pengagum jangka panjang sang penyerang, yang telah membukukan 14 gol dan lima assist dari 77 penampilan untuk tim utama Villarreal.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile