Senin 15 Aug 2022 09:59 WIB

Pesepeda Junior ASC Monsters Indonesia Berjaya di Korea Selatan

Julian Abimanyu berhasil menyabet gelar juara di dua kelas sekaligus.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Atlet sepeda binaan ASC Monsters, Julian Abimanyu berhasil menyabet gelar juara di dua kelas sekaligus di nomor criterium, dalam event balap olahraga King of Track yang digelar di sirkuit BMW driving range Incheon, Korea Selatan, akhir pekan kemarin.
Foto: Dok. Web
Atlet sepeda binaan ASC Monsters, Julian Abimanyu berhasil menyabet gelar juara di dua kelas sekaligus di nomor criterium, dalam event balap olahraga King of Track yang digelar di sirkuit BMW driving range Incheon, Korea Selatan, akhir pekan kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, INCHEON -- Atlet sepeda binaan ASC Monsters, Julian Abimanyu berhasil menyabet gelar juara di dua kelas sekaligus di nomor criterium, dalam event balap olahraga King of Track yang digelar di sirkuit BMW driving range Incheon, Korea Selatan, akhir pekan kemarin. Julian berhasil meraih podium pertama di kelas rookie high track dan di kelas yang berbeda yaitu men elite road final. Pada kelas ini, Julian berhasil meraih podium ke-tiga, di mana setiap peserta men road final adalah juara di kelas rookie dan qualifiying men road.

“Alhamdulillah, pada kompetisi ini Julian kembali menyabet gelar juara, yang terus melengkapi berbagai gelar baik nasional maupun internasional yang berhasil diraih ASC Monsters. Pada kesempatan ini juga, Julian berhasil menyisihkan peserta lain dari berbagai negara yang ikut serta,” ujar Iman Sjafei selaku Sekjen ASC Monsters.

Baca Juga

Keberhasilan Julian tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak dan program periodesasi pelatihan panjang yang dilakukan oleh pembina ASC Monsters Ahmad Sahroni, dan pelatih ASC Monsters Aliza Gibran. Dalam keterangannya, Aliza menyebut bahwa kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras Tim selama beberapa waktu terakhir.

“Julian dan kawan-kawan telah melewati berbagai pemusatan pelatihan yang intense dan profesional, jadi ini tentunya bukan sukses semalam. Selain itu, semua ini bisa tercapai berkat dukungan penuh dari Bapak Ahmad Sahroni selaku pembina ASC Monsters. Jadi kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada Pak Sahroni,” kata Aliza.

ASC Monsters kini tengah menargetkan kemenangan lagi di Tour de DMZ di Korea Selatan yang akan berlangsung pada tanggal 24-29 Agustus.

“Di periode waktu yang berbeda di bulan Agustus ini,  Team ASC monsters yang terdiri dari Muhammad Syelhan, Syarif hidayatullah, Davian Josef, Feri Yudhoyono dan Fahreza akan mewakili tim nasional junior Indonesia akan berlaga di tour de DMZ di Korea pada tanggal 24-29 Agustus. Tentunya raihan hasil positif yang berhasil Julian raih akan menjadi penyemangat untuk rekan setimnya menuju Korea Kamis mendatang,” kata Handika selaku sport Director ASC monsters.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِلَيْهِ مَرْجِعُكُمْ جَمِيْعًاۗ وَعْدَ اللّٰهِ حَقًّاۗ اِنَّهٗ يَبْدَؤُا الْخَلْقَ ثُمَّ يُعِيْدُهٗ لِيَجْزِيَ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ بِالْقِسْطِۗ وَالَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَهُمْ شَرَابٌ مِّنْ حَمِيْمٍ وَّعَذَابٌ اَلِيْمٌ ۢبِمَا كَانُوْا يَكْفُرُوْنَ
Hanya kepada-Nya kamu semua akan kembali. Itu merupakan janji Allah yang benar dan pasti. Sesungguhnya Dialah yang memulai penciptaan makhluk kemudian mengulanginya (menghidupkannya kembali setelah berbangkit), agar Dia memberi balasan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan dengan adil. Sedangkan untuk orang-orang kafir (disediakan) minuman air yang mendidih dan siksaan yang pedih karena kekafiran mereka.

(QS. Yunus ayat 4)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement