Senin 15 Aug 2022 15:50 WIB

MU Dilaporkan Tertarik Boyong Gelandang Muda Brighton Ini

Caicedo tampil luar biasa saat Brighton mengalahkan Man United 2-1.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Moises Caicedo merayakan gol ke gawang Manchester United. MU dilaporkan tertarik boyong pemain Brighton, Moises Caicedo.
Foto: twitter/OfficialBHAFC
Moises Caicedo merayakan gol ke gawang Manchester United. MU dilaporkan tertarik boyong pemain Brighton, Moises Caicedo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan tertarik dengan pemain Brighton, Moises Caicedo. Gelandang tengah ini mengalami peningkatan di lini belakang the Seagulls sejak tiba di Liga Primer Inggris.

Caicedo tampil luar biasa saat Brighton mengalahkan Man United 2-1 di Liga Inggris pada pekan pembuka. Dikutip dari Tribalfootball, Senin (15/8/2022), Man United, Arsenal, dan West Ham sedang memantau situasi Caicedo.

Baca Juga

Klub top lain yang juga mengambil ancang-ancang untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut, yaitu Juventus, Atletico Madrid, dan Bayern Leverkusen. Namun, Brighton kemungkinan akan sekuat tenaga menahan pemain internasional Ekuador itu.

Sebab, dengan bursa transfer yang tinggal kurang dari dua pekan lagi ditutup, akan membuat Brighton kekurangan pemain. Sementara mencari pengganti dalam waktu singkat bukan hal yang mudah. Tapi tidak ada yang tidak mungkin di dalam sepak bola.

MU saat ini sedang mencari pemain gelandang tengah. Apalagi, dua hasil negatif dalam dua laga perdana Man United di Liga Inggris, semakin membuat pelatih MU Erik ten Hag tidak sabar untuk mendatangkan amunisi tambahan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”

(QS. Ali 'Imran ayat 64)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement