Senin 15 Aug 2022 16:46 WIB

In Picture: Konvoi dan Lomba Balap Makan Kerupuk Penyandang Difabel

Kegiatan lomba dan konvoi ini diikuti warga difabel Boyolali, Salatiga dan Klaten..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga difabel mengikuti lomba makan kerupuk di Candi, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (15/8/2022). Kegiatan lomba dan konvoi yang diikuti warga difabel dari Boyolali, Salatiga dan Klaten itu untuk mempererat kebersamaan warga difabel sekaligus untuk memeriahkan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah warga difabel mengikuti lomba (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah warga difabel mengikuti konvoi bersama di Candi, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (15/8/2022). Kegiatan lomba dan konvoi yang diikuti warga difabel dari Komunitas Difabel Ampel itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan warga difabel sekaligus memeriahkan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Sejumlah warga difabel mengikuti lomba makan kerupuk di Candi, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (15/8/2022).

Kegiatan lomba dan konvoi yang diikuti warga difabel dari Boyolali, Salatiga dan Klaten itu untuk mempererat kebersamaan warga difabel sekaligus untuk memeriahkan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement