Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ini yang Diminta Allegri untuk Hadapi Sassuolo

Senin 15 Aug 2022 11:00 WIB

Red: Muhammad Akbar

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri bereaksi selama pertandingan sepak bola final Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan di Stadio Olimpico di Roma, Italia, Rabu, 11 Mei 2022.

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri bereaksi selama pertandingan sepak bola final Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan di Stadio Olimpico di Roma, Italia, Rabu, 11 Mei 2022.

Foto: AP/Alessandra Tarantino
Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk menampilkan performa positif ketika menghadapi Sassuolo pada pekan pertama Liga Italia di Stadion Juventus, Turin, Senin malam waktu setempat.

 

Dikutip dari situs resmi klub, Senin (15/8), Allegri menjelaskan pertandingan perdana di pekan perdana kompetisi selalu membuat penasaran dan mereka harus tetap waspada.

"Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus menampilkan performa positif. Stadion terjual habis jadi kami penuh semangat. Tiga poin itu penting," ujar Allegri.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Juventus telah menjalani tiga pertandingan persahabatan yang penting seperti menghadapi Barcelona, Real Madrid serta Atletico Madrid.

Meski pertandingan terakhir mereka berjalan tidak sesuai harapan, namun hal tersebut membuat mereka memiliki kewajiban untuk meningkatkan rasa waspada mereka, termasuk ketika menghadapi Sassuolo.

"Kami harus menundukkan kepala dan bekerja. Yang penting adalah memenangkan pertandingan. Pendekatan kita harus benar. Dengan Atletico Madrid kami tidak memenangkan satu tekel, dan para pemain tahu ini. Juventus berkewajiban untuk mengincar kemenangan," ungkap Allegri.

Allegri berharap Juventus dapat menampilkan performa yang baik pada empat pertandingan perdana Liga Italia dan hal itu diawali dengan menghadapi Sassuolo yang baru saja kalah di Piala Italia.

"Kami semua dalam pengawasan, saya, para pemain, semua orang, tetapi yang perlu kami lakukan adalah memenangkan pertandingan sepak bola, itulah tujuan kami dan itulah yang akan kami lakukan. Besok kami harus tampil seperti yang diketahui Juventus," jelas Allegri.

 

sumber : antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile