Senin 15 Aug 2022 21:09 WIB

Napoli dan Tottenham Capai Kesepakatan untuk Transfer Tanguy Ndombele 

Napoli akan segera kehilangan Fabian Ruiz

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Tanguy Ndombele 
Foto: transfermarket
Tanguy Ndombele 

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk transfer gelandang bertahan Tanguy Ndombele.

Kesepakatan lisan untuk peminjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli dilaporkan telah dicapai oleh kedua raksasa Eropa, dan mereka berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan paling lambat pekan ini.

Napoli akan segera kehilangan Fabian Ruiz yang proses kepindahannya ke Paris Saint-Germain masih terus berlangsung.

Pemain asal Spanyol itu telah dicoret dari pertandingan pertama timnya di musim baru melawan Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada Senin (15/8/2022). 

Negosiasi saat ini sedang berlangsung antara agen pemain dan pihak Italia.

Direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli menghabiskan akhir pekan di Paris untuk membahas persyaratan pribadi dari transfer pinjaman dengan perwakilan Ndombele.

Pemain asal Prancis itu gagal mengamankan tempat reguler di bawah empat manajer Spurs berturut-turut, termasuk Antonio Conte.

Dia dipinjamkan ke Lyon untuk paruh kedua musim Ligue 1 2021/2022. Namun, raksasa Prancis itu memilih untuk tidak membuat kepindahannya menjadi permanen.

Sejumlah klub termasuk Nottingham Forest, Aston Villa, Milan, Villarreal dan Galatasaray telah dikaitkan dengan tanda tangannya. Namun sejauh ini belum ada kepastian.

Ndombele bergabung dengan Spurs pada tahun 2019 dengan biaya 60 juta euro, melampaui rekor klub sebelumnya yang dibuat oleh Davinson Sanchez.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement