Selasa 16 Aug 2022 01:21 WIB

Indonesia Property Expo Tawarkan Hunian Praktis di Tengah Kota

Apartemen Green Pramuka City ikut serta dalam pameran Indonesia Property Expo 2022.

Red: Bilal Ramadhan
Apartemen Green Pramuka City hadir di arena Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Hall A No. 35, Jakarta Convention Center atau Balai Sidang Jakarta, di Senayan, Jakarta Pusat.
Foto: Istimewa
Apartemen Green Pramuka City hadir di arena Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Hall A No. 35, Jakarta Convention Center atau Balai Sidang Jakarta, di Senayan, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apartemen Green Pramuka City hadir di arena Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Hall A Nomor 35, Jakarta Convention Center atau Balai Sidang Jakarta, di Senayan, Jakarta Pusat. Gelaran pameran properti terbesar di Indonesia ini menghadirkan booth Green Pramuka City sejak tanggal 13 hingga 21 Agustus 2022.

“IPEX tahun ini merupakan gelaran ke-39, dan Green Pramuka City ingin menggunakan kesempatan ini untuk menawarkan kepada masyarakat pilihan hunian praktis dan strategis di pusat Jakarta. Ada 41 pengembang yang hadir dalam gelaran ini, salah satunya kami Green Pramuka City yang ingin memberikan kesempatan dan informasi kepada property seeker, bahwa ada hunian unik di Jakarta Pusat yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang mengharapkan hunian praktis dengan ketersediaan berbagai fasilitas yang dibutuhkan sehari-hari,” kata Lusida Sinaga selaku Head of Communications Green Pramuka City dalam rilisnya, Senin (15/8/2022).

Lusida menambahkan, posisi Green Pramuka City sangat strategis. Jika berkantor atau sekolah dan kuliah di Jakarta Pusat, Green Pramuka City menjadi pilihan tepat. Dari Kawasan Salemba hanya lima menit, ke Kawasan Cempaka Putih hanya tiga menit.

"Kantor dan kampus terasa begitu dekat. Mau pakai Bus Transjakarta tinggal jalan dua menit ke Halte. Mau naik KRL hanya lima menit naik ojek ke Stasiun Kramat dan Manggarai. Mau kemana-mana akses tol tersedia di Cempaka Putih dan Rawamangun. Akses ke Green Pramuka City itu nyata dan tidak sekedar janji,” ujar Lusida.

Manager Marketing Green Pramuka City, Barry Januar di Jakarta Convention Center menyebutkaan Green Pramuka City menawarkan program menarik bagi para property seeker di gelaran IPEX kali ini. Selain mendapatkan hunian praktis dengan harga yang menarik, mereka juga mendapatkan promo khusus yang hanya ada di JCC.

"Ada free PPN 100 persen, kemudian free IPL (1 Tahun), juga ada diskon Rp 100 juta. Untuk diskon Rp 100 juta itu bisa didapat dalam cara pembayaran apapun. Baik itu all payment cash, cash bertahap maupun KPA,” ujar Barry.

Tidak hanya itu saja, menurut Barry, dengan singgah ke booth Green Pramuka City, para pemburu property di IPEX 2022 juga mendapatkan peluang mendapatkan promo lainnya yang disiapkan khusus di gelaran ini.

“Sejak lama kami Green Pramuka City berkomitmen untuk menghadirkan buying experience bagi pembeli apartemen. Apa itu? Unit yang kami jual sudah mendapatkan free fully furnished elegant. Jadi sewaktu pembeli melihat show unit kami, gambaran itulah yang akan dia dapat saat menerima kunci dan masuk unit. Beli apartemen Green Pramuka City itu tinggal bawa koper. Itu sudah bonus pesawat televisi dan juga kulkas,” ujar Barry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement