Senin 15 Aug 2022 23:45 WIB

In Picture: Karnaval Budaya di Asmat Papua Selatan

Karnaval budaya diikuti berbagai elemen masyarakat untuk menyambut HUT ke-77 RI..

Red: Mohamad Amin Madani

Dua anak mengikuti karnaval budaya dengan mengenakan pakaian adat Papua di Lapangan Yos Sudarso, Agats, Asmat, Papua Selatan, Senin (15/8/2022). Karnaval budaya yang diikuti berbagai elemen masyarakat serta Suku Asmat tersebut untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI. (FOTO : ANTARA/Abdel Syah)

Sejumlah warga Suku Asmat mengenakan pakaian tradisional mengikuti karnaval budaya di Lapangan Yos Sudarso, Agats, Asmat, Papua Selatan, Senin (15/8/2022). Karnaval budaya yang diikuti berbagai elemen masyarakat serta Suku Asmat tersebut untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Abdel Syah)

Sejumlah anak membawa bendera Merah Putih saat mengikuti karnaval budaya di Lapangan Yos Sudarso, Agats, Asmat, Papua Selatan, Senin (15/8/2022). Karnaval budaya yang diikuti berbagai elemen masyarakat serta Suku Asmat tersebut untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI. (FOTO : ANTARA/Abdel Syah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Dua anak mengikuti karnaval budaya dengan mengenakan pakaian adat Papua di Lapangan Yos Sudarso, Agats, Asmat, Papua Selatan, Senin (15/8/2022).

Karnaval budaya yang diikuti berbagai elemen masyarakat serta Suku Asmat tersebut untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement