Selasa 16 Aug 2022 03:55 WIB

Bank Mega Berupaya Genjot Tabungan Lewat Meriah Bareng Mega

Hingga Agustus total tabungan di Bank Mega capai Rp 14,4 triliun

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Bank Mega berupaya meningkatkan tabungan nasabah lewat berbagai program. Salah satunya dengan program Bareng Mega di foreground Mall FX Sudirman, Jakarta. Acara ini sekaligus menjadi rangkaian peluncuran program Meriah Bareng Mega yang telah dilakukan pada awal Juli 2022 lalu.
Foto: istimewa
Bank Mega berupaya meningkatkan tabungan nasabah lewat berbagai program. Salah satunya dengan program Bareng Mega di foreground Mall FX Sudirman, Jakarta. Acara ini sekaligus menjadi rangkaian peluncuran program Meriah Bareng Mega yang telah dilakukan pada awal Juli 2022 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mega berupaya meningkatkan tabungan nasabah lewat berbagai program. Salah satunya dengan program Bareng Mega di foreground Mall FX Sudirman, Jakarta. Acara ini sekaligus menjadi rangkaian peluncuran program Meriah Bareng Mega yang telah dilakukan pada awal Juli 2022 lalu. 

Menurut Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie perseroan berharap melalui aktivitas ini, dapat meningkatkan engagement dan customer loyalty, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap Program Meriah Bareng Mega. Selain itu mendorong pertumbuhan savings yang hingga Agustus mencapai Rp 14,4 triliun.

"Dengan adanya program Meriah Bareng Mega di ekspektasi dapat memberikan kontribusi pertumbuhan sekitar 5 persen," tutur dia, Senin (15/8/2022).

Ia menyatakan beragam rangkaian acara serta hiburan menarik yang diadakan di area Car Free Day sekitar Mall FX Sudirman diharapkan dapat memberikan pengalaman secara langsung bagi para pengunjung untuk merasakan kemeriahan Meriah Bareng Mega. 

“Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan sehingga calon nasabah yakin bahwa Program Meriah Mega benar-benar akanmemberikan banyak keuntungan dan kejutan yang menyenangkan sehingga mereka memutuskanuntuk menjadi nasabah Bank Mega," tutur Diza.

Diza menambahkan saat ini, seiring dengan gaya hidup digital, Bank Mega mengajak nasabah menggunakan aplikasi Bank Mega yaitu M-Smile. M-Smile jadi layanan perbankan digital yang diperoleh hanya dalam genggaman melalui handphoneuntuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan. 

Kelebihan lainnya yang tidak ditemukan aplikasi lain adalah bebas biaya jika melakukan transfer antar bank tanpa batasan jumlah transaksi. "Pengguna M-smile saat sini sudah mencapai 500,000 user dan Jumlah volume transaksi finansial rata-rata sudah mencapai Rp 1,5 Triliun setiap bulannya," ungkap Diza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement