Selasa 16 Aug 2022 14:20 WIB

Rumah Zakat Launching Program Project Bummas Barokah Rancage Cihampelas

Bummas Barokah Rancage Cihampelas hasil kolaborasi Rumah Zakat dan Investree.

Red: Christiyaningsih
Pada Jumat (12/8/2022) telah dilaksanakan launching program project Bummas Barokah Rancage Cihampelas dari PT Investree Radhika Jaya-Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Pada Jumat (12/8/2022) telah dilaksanakan launching program project Bummas Barokah Rancage Cihampelas dari PT Investree Radhika Jaya-Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Jumat (12/8/2022) telah dilaksanakan launching program project Bummas Barokah Rancage Cihampelas dari PT Investree Radhika Jaya-Rumah Zakat. Bummas Barokah Rancage Cihampelas adalah program bebek petelur guna memenuhi bahan baku pembuatan telur asin salah satu produk Bummas.

Program tersebut merupakan bagian dari aksi kemanusiaan dan filantropi di bawah bendera program CSR TreeCare yang menghadirkan program pelatihan bisnis, Akademi UMKM Vol. 02, yang diikuti 30 orang warga Desa Cihampelas, Kabupaten Bandung barat. Acara ini dihadiri perwakilan dari PT Investree Radhika Jaya dan Rumah Zakat.

Baca Juga

Selain acara launching program project Bummas Barokah Rancage Cihampelas, diadakan juga pelatihan kewirausahaan atau Akademi UMKM UMKM Vol. 02 dari Femalepreneur yang membantu memberikan materi kewirausahaan meliputi pengelolaan keuangan, digitalisasi, dan pemasaran modern. Tak hanya itu, 30 peserta kelas UMKM Vol. 02 akan mendapatkan pembinaan melalui grup WhatsApp selama 1-2 minggu guna meningkatkan wawasan kewirausahaan warga Kampung Palayangan RT 04 RW 05 Desa Cihampelas Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung barat.

"Launching dan pelatihan Akademi UMKM dari PT Investree Radhika Jaya sangat bermanfaat sekali bagi pegiat UMKM guna menambah Wawasan," kata Ketua Bummmas Samsul Ridwan.

Dia menyampaikan terima kasih kepada PT Investree Radhika Jaya, Rumah Zakat, dan femalepreneur yang telah mendukung program Bummas di daerahnya. "Mudah-mudahan semuanya makin maju," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement