Selasa 16 Aug 2022 14:50 WIB

Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Sukabumi Sukses Laksanakan AMI

AMI bermanfaat bagi peningkatan kualitas pelayanan baik internal maupun eksternal.

Red: Christiyaningsih
Prodi Sistem Informasi Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Sukabumi melakukan Audit Mutu Internal (AMI).
Foto: UBSI
Prodi Sistem Informasi Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Sukabumi melakukan Audit Mutu Internal (AMI).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Dalam melakukan evaluasi dan juga peningkatan mutu pendidikan, Prodi Sistem Informasi Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Sukabumi melakukan Audit Mutu Internal (AMI). AMI dilakukan secara online melalui Zoom pada tanggal pada Kamis (11/8/2022) hingga Senin (15/8/2022).

Pada proses AMI yang berlangsung secara daring ini, Artika Surniandari dan Fifit Fitriansyah bertindak sebagai auditor. Ketua Prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Sukabumi Agung Wibowo bertindak sebagai auditee. 

Baca Juga

Artika Surniandari membuka kegiatan AMI Siklus 4 ini dengan penjelasan prosedur yang harus dilaksanakan auditor dan auditee selama proses audit serta dokumen apa saja yang harus dilengkapi datanya untuk selanjutnya dibuatkan laporan hasil audit. “AMI Siklus 4 ini penting dilakukan untuk mengetahui tindak lanjut dari permintaan tindakan korektif yang masih dalam status open pada AMI Siklus 3 tahun lalu,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (15/8/2022).

Agung Wibowo menyampaikan manfaat AMI untuk Prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Sukabumi. Menurutnya, evaluasi dibutuhkan dalam upaya peningkatan mutu pembelajaran prodi khususnya Prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Sukabumi. 

“AMI sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas pelayanan baik internal maupun eksternal, terutama untuk menghadapi akreditasi,” ungkap Agung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement